Beranda Sumsel Meraje Semende Dodi Alex Nuerdin Serahkan Satu Set Alat Drum Band Untuk...

Meraje Semende Dodi Alex Nuerdin Serahkan Satu Set Alat Drum Band Untuk MARN

203
0

 

Laporan Bakri

Muaraenimnews.com,PALEMBANG-Telah diserahkan satu set alat musik dram band beserta costum oleh Dodi Alex Nuerdin untuk MARN yang langsung di terima kepala MA Raudhatun Nasihin di Hotel Santika Bandara smb Palembang pukul 14.15 Wib . senin (12 april 2021).

Pemberian drum band ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Yayasan MA Raudhatun Nasihin dan seluruh masyarakat desa Aremantai. Berkat proposal yang diajukan oleh bapak kepala MA Raudhatun Nasihin melalui penampilan marawis dewan guru MARN di saat acara kegiatan syukuran bapak Alex Noerden yang telah terpilih sebagai anggota DPRI. tepat di desa Aremantai kec SDU akhirnya di setujui dan dikabulkan atas permintaan drum band tersebut.

Kepala MARN Ashrin Muftahdi. Menyampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada bapak Dodi Alex Nuerden yang telah mengabulkan permintaan kami, memberikan satu set alat musik Dram band.

“Saya mewakili keluarga besar yayasan MARN segenap masyarakat Desa Aremantai mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan mengajak kepada seluruh civitas akademika MA Raudhatun Nasihin agar sama- sama berbuat yg terbaik sesuai dengan kemampuan dan bidang masing-masing untuk mencapai MA Raudhatun Nasihin HEBAT BERMARTABAT,”ujarnya.

Selain itu. Bapak Dodi Alex Nuerdin mengatakan “semoga dengan adanya drum band ini untuk memancing semangat seluruh kegiatan siswa yang ada disekolah semakin berkembang dan mempunyai prestasi di segala kegiatan pengembangan diri atau extra kurikuler di bidang akedemik maupun non akademik,”ucapnya sang Meraje Semende tersebut.