Beranda Sumsel Faizal Anwar  Gelar Silahturrahmi dan Koordinasi Dalam Rangka Pemenangan PAN 2019 

Faizal Anwar  Gelar Silahturrahmi dan Koordinasi Dalam Rangka Pemenangan PAN 2019 

57
0
Laporan Dank
Muaraenim News, PALI – Calon Anggota Legislatif  DPRD Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dari Partai Amanat Nasional (PAN) dari tiga Dapil melakukan konsolidasi  dan bersilaturahmi dengan Wakil Sekertaris DPW PAN  Sumsel yang juga Calon Anggota DPRD Sum-Sel Dapil VI Muara Enim, Prabumulih, dan PALI Faizal Anwar yang didampingi Bendahara DPD PAN PALI Rommy Suryadi, Sabtu (21/07/2018) di sekretariat DPD PAN Kabupaten PALI.
Faizal Anwar yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muara Enim ini sengaja datang Ke PALI dengan tujuan untuk membangun Komunikasi dan koordinasi sebagai upaya silahturrahmi aktif  terhadap para kader dan Calon Legislatif Kabupaten PALI dengan tujuan mempererat jalinan silahturrahmi antar caleg menjelang pelaksanaan Pileg 2019 mendatang.
“Koordinasi ini bertujuaan untuk membangun Komunikasi dan koordinasi serta merupakan sebagai upaya silahturrahmi aktif  terhadap para kader dan Calon Legislatif Kabupaten PALI khususnya di wilayah Pemilihan Dapil VI PAN Sumsel sehingga kemenangan PAN diseluruh Kabupaten Kota yang ada di Propinsi Sumsel dapat tercapai,” ujar Faizal.
Sementara itu Calon Anggota Legislatif DPRD PALI Dapil II A Haris saat dimintai komentarnya terkait kedatangan Faizal ke kabupaten PALI,  merasa sangat senang, serta sangat termotivasi untuk kemenangan PAN pada Pemilu 2019 nantinya.
“Dari penjelasan serta penyampaian kesan dan pesan  Saudaraku Faizal Anwar selaku Caleg DPRD Propinsi Sum-Sel yang juga merupakan anggota DPRD Muara Enim selama tiga periode kita sangat termotivasi untuk bisa meraih kemenangan, dengan target insya allah 2 kursi di setiap Dapil sehingga pimpinan DPRD PALI dapat diraih,” harapnya.
Hal senada disampaikan oleh Basir Caleg DPRD PAN PALI Dapil III menyampaikan besar harapannya nantinya PAN akan semakin besar serta mampu menjadi Partai yang dapat membela umat dan Rakyat dengan adanya sosok kader yang begitu cerdas dan mumpuni serta berpengalaman didalam membesarkan partai serta perduli terhadap daerah bangsa dan negara.
“Tidak banyak sosok Anggita Dewan yang benar-benar mewakili rakyat dan mampu membela umat seperti apa yang ada pada sosok saudaraku Faizal Anwar ini,” tutupnya.
Seusai kegiatan tersebut rombongan Faizal Anwar beserta Caleg DPRD PAN PALI langsung menuju Masjid Al-Iklas kec. Talang Ubi dan dilanjutkan dengan makan malam bersama di RM. Nasional kelurahan Talang Ubi Selatan kec. Talang Ubi.
Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here