Logistik Pilkada Mulai di Distribusukan

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Muaraenim mulai mendistribusikan ligistik pilkada serentak ke daerah pemilihan (dapil) tiga dan empat.

Pendistribusian ini dilaksanakan, Sabtu (23/6 2018),swkitar pkul 09.00 wib, di Kantor KPU setempat.Pendistribusian logistik pilkada serentak Tahun 2018 ini, dilepas Penjabat Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah.

Logistik ini di distribusikan ke sebelas kecamatan di dapil tiga dan empat.

Tedy dalam sambutannya menyampaikan, semua logistik di distribusikan supaya pilkada di tanggal 27 jubi mendatang dapat dilaksanakan sesempurna mungkin.

“Logistik sudah di distribusikan ke dapil tiga dan empat, harapan kami, pilkada dapat berjalan dengan aman damai dan tanpa ada halangan sedikitpun,” ujar dia.

Nampak hadir pada pelepasan pendistribusian logistik ini, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Teadi Mula Uji SE, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, Dan Sub PM Muara Enim, Lettu Cpm Agus C, kaban Kesbangpol Muara Enim Andi Wijaya, Kadin Dushub Muara Enim H Riswandar, Ketua KPU Muara Enim Rohani SE, Ketua Panwaslu Muara Enim, Suprayitno,Komisioner KPU Muara Enim, Anggota Panwaslu Muara Enim dan puluhan wartawan.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button