Beranda MuaraEnim Kyai Heri Candra Siap Mensuport Pembangunan Gedung NU Kabupaten Muara Enim

Kyai Heri Candra Siap Mensuport Pembangunan Gedung NU Kabupaten Muara Enim

262
0

Laporan Ali Sadikin

Muaraenim News, MUARAENIM – Disela-sela Kesibukannya, Wakil Ketua PWNU Sumsel Kiayi Heri Candra, S. Kom. yang juga pernah menjabat Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Muara Enim pada masanya, menyempatkan meninjau lokasi tanah di jalan lingkar Islamic Centre Muara Enim yang rencana akan dibangun Gedung NU Kabupaten Muara Enim, Selasa, (3 /11/2020).

Beliau memberikan harapan besar dan siap mensuport merealisasikan Pembangunan Gedung NU Kabupaten Muara Enim untuk Pusat Syiar Dakwah Aswaja Annahdliyah juga Pendidikan, Pengembangan Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat Di Kabupaten Muara Enim.

Dalam Peninjauan lokasi Pembangunan Gedung NU yang di dampingi Kiayi April Kohar Wakil Ketua PCNU Kab Muara Enim dan Ketua PC GP Ansor Sahabat Imam Syafei, S.Pd.I. Juga menyampaikan kepada Kiayi Heri kiranya dapat menghimbau pada Tokoh-Tokoh, Kader-Kader NU dan warga nahdliyin supaya bisa ikut berpartisipasi memberikan donasinya dalam Pembangunan Gedung NU Kab Muara Enim, bisa dengan menghubungi Panitia dan langsung menyalurkan melalui

Rekening Panitia Pembangunan Gedung NU Kabupaten Muara Enim Bank Sumsel Babel Nomor Rekening : 14709006616*, karena Partisipasi dalam Pembangunan Gedung NU ini merupakan salah satu Amal Jariyah.

Beliau juga menyampaikan kiranya semua steakholder Pemerintah Daerah dan Perusahaan yang ada dilingkungan Kabupaten Muara Enim untuk dapat menyambut baik serta Ikut merealisasikan Rencana Ketua PCNU Kabupaten Muara Enim Gus Ahmad Mujtaba, SE. S.Th.I beserta Panitia Pembangunan Gedung NU.