Beranda MuaraEnim Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kasat Intelkam

Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kasat Binmas dan Kasat Intelkam

371
0
Laporan Arif R
 
Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Bertempat di halaman Polres Muara Enim, dilaksanakan upacara serah terima jabatan Kasat Binmas dan Kasat Intelkam.
Giat Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Danny Sianipar SIK, didampingi para PJU dan perwira Polres Muara Enim serta anggota Polres Muara Enim.
Adapun Pejabat yang sertijab adalah AKP MS Gultom Kasat Binmas Polres Muara Enim menjadi Kasubbagfaskom Baglog Polres Muara Enim
Iptu Desi Azhari SH MSi, Kasubbagdalops Bagops Polres Muara Enim dipromosikan menjadi Kasat Binmas Polres Muara Enim.
AKP Aan Sumardi SE MM. Kasat Intelkam Polres Muara Enim dipromosikan menjadi Kanit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumsel
AKP Suandi SH Kasat Intelkam Polres Pagar Alam menjadi Kasat Intelkam Polres Muara Enim.
“Saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Polres Muara Enim kepada AKP Suandi SH. Dan kepada AKP Aan Sumardi saya mengucapkan terima kasih  serta penghargaan yang sebesar besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas di Polres Muara Enim,”  Ungkap Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar SIK dalam sambutannya.
Dirinya menyampaikan selamat kepada Iptu Desi Azhari SH MSi yang menempati jabatan baru di Polres Muara Enim Sebagai Kasat Binmas Polres Muara Enim. “Tentunya saya menunggu ide kreatif, inovasi dan trobosan yang baru dari saudara, dan kepada AKP MS Gultom saya pun mengucapkan terima kasih  serta penghargaan yang sebesar besarnya atas kinerja saudara selama melaksanakan tugas,”Lanjutnya.
Sertijab dilingkungan Polri merupakan suatu hal yang wajar dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manajemen sumber daya manusia dalam organisasi.
 
Kapores Muara Enim AKBP Danny Sianipar juga menambahkan  saat ini Polisi sedang berjuang keras untuk memberikan perhatian kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) mulai dari pemberian imbauan, bantuan maupun penenggakan hukum serta tindakan lain yang berhubungan dengan Covid-19. 
Selain itu, pemahaman terhadap kebijakan yang telah diambil merupakan hal yang paling utama.
“Jangan sampai kita melakukan tindakan kontra produktif sehingga menghambat tugas kita dalam rangka melakukan pencegahan dan penanganan terkait Covid-19,” ujarnya.
Setelah melaksanakan Upacara sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah sambut yang dilaksanakan di aula Polres Muara Enim.
Upacara sertijab dan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Polres Muara Enim berlangsung penuh khitmad dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.