Beranda Lawang Kidul Lepas Penat  Sekcam Lawang Kidul Sediakan Hiburan Untuk Masyarakat

Lepas Penat  Sekcam Lawang Kidul Sediakan Hiburan Untuk Masyarakat

95
0

Laporan : Rudiyansyah

Muaraenim News LAWANG KIDUL – Untuk melepas penat setelah serangkaian acara, dari perayaan HUT RI, Penyembelihan Hewan Kurban hingga anjangsana suasana Hari Raya Idul Adha,  Safranudin yang akrab di panggil Papang Arpa, menyediakan hiburan untuk masyarakat, yang digelar  di kediamannya Jalan Kemas Kelurahan Tanjung Enim Lawang Kidul, Rabu  (22/8/2018) pukul 19 30 wib

Acara santai bersama melepas lelah seharian bersilaturahmi dengan keluarga beaar dan penyembelihan hewan kurban di hari raya Idul Adha, malam harinya melepas lelah sembari beryanyi ria dengan iringan orgen tungal di kediaman Safranudin secam Lawang Kidul.

Dalam acara santai bersama ini dihadiri Kades Tegal Rejo, Noto Tenda lestari, Eko dan tamu serta kerabat Papang, dalam kesempatan ini Tedi Harsoyo Kades Desa Tegal Rejo melantunkan sebuah Lagu kenangan Pujangga

Safranuďin selaku tuan rumah mengatakan, santai bersama ini melepas lelah setelah hampir satu bulan kita belaksanakan beragam macam acara untuk memeriakan HUT RI, dan siang harinya sudah silaturahmi ke rumah keluarga dan membantu penyembelihan hewan kurban. Sembari melakukan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan, sembari merencanakan kegiatan yang lebih baik, demi tercapainya Tanjung Enim Kota Wisata.

“Mari semua masyarakat Lawang Kidul Khusunya Kabupaten Muara Enim umumnya kita bersatu dan bergabung untuk menghjutkan Tanjung Enim menjadi kota tujuan wisata,” harapnya.

Sedangakan Noto tenda lestari mengajak semua pihak untuk mendukung program kerja pemerintah daerah, demi tercapainya lingjungan yang asri.

“Mari sama sama kita menjaga kebersihan lingkungan  terutama  kebersihan sungai karna Air adalah sumber kehidupan bagi manusia dan mahluk hidup lainya,” tambahnya.

Pantauan media, acara santai bersama ini di hadiri warga dan kerabat pak sekcam.

Edithor:  Hafizul Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here