Beranda Lawang Kidul PTBA Berikan Bantuan 4000 Alquran Untuk Masyarakat

PTBA Berikan Bantuan 4000 Alquran Untuk Masyarakat

46
0

Lapora  Hafiz

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – PT Bukit Asam (BA) Memberikan sebanyak 4000 Al Quran kepada masyarakat sekutar tambang, bantuan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Dirut PTBA kepada Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Muaraenim, hal ini diketahui pada acara  buka bersama,  peringatan Nuzul Quran, di Masjid Jamik, Kamis, (7/6/2018).

Dirut PTBA Arvian Arifin melalui Sekretaris Perusahaan Suherman didampingi Manager Humas Efensi mengatakan, sebanya 4000 Al Quran malam ini diberikan kepada beberpa kelompok pengajian dan instansi, salah satunya Kemenag Muaraenim.

“Bantuan Al Quran ini diharapkan dapat bermanfaat untuk pendidikan agama islam, khusunya kepada masyarakat setempat,” kata Efensi.

Bantuan ini secara simbolis diterima kementrian agama, dalam hal ini diberikan kepada kepala kemenag Muaraenim H Muhammad Abduh SPdI melalui,  Al Farijal Aqmal SAg, kasi Bimbingan Masyarakat (Bimas) Islam.

“Kami sampaikan banyak terimakasih kepada pihak PTBA, yang telah memberikan bantuan AlQuran ini, kami berharap, kedepan Kemenag dapat diberikan jumlah yang lebih banyak lagi, karena seauai kebutuhan kami, saaat ini kita telah terima sebanyak 500 al quran,” Kata Farijal melalui sambungan telphon gengamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here