Beranda Muara Enim KPU Sumsel Jamin Hasil pemungutan Suara di PPS akan tegak lurus

KPU Sumsel Jamin Hasil pemungutan Suara di PPS akan tegak lurus

191
0

Laporan : Budi Muaraenim

 

 

Muaraenimnews, MUARAENIM – Ketua KPUD Provinsi Sumatera Selatan H Aspahani, menjamin hasil pemungutan suara di Tingkat PPS akan tegak lurus hasilnya di KPU pusat. hal itu diutarakan Aspahani saat memberikan sambutan di acara launching (peluncuran) pemilihan kepala daerah Gubnernur dan wakil Gubernur Sumatera Selatan dan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Muaraenim pada 27 Juni 2018 mendatang, di Lapangan Merdeka, Kamis, (28/12/2017).

“KPU sebagai penyelenggara pemilu menjamin hasil pemungutan suara pada pilkada 2018 nanti di Tingkat PPS akan tegak lurus hasilnya pada rekapitulasi suara yang dilakukan oleh KPU pusat,” tegas Aspahani di hadapan ribuan peserta dan undangan yang hadir.

Menurutny, untuk Kabupaten Muaraenim sendiri, dilihat dari berbagai aspek dimensi muaraenim sudah siap untuk melaksanakan pilkada nanti. Diantaranya dari sisi angaran dan penyelenggara itu sendiri seperti PPK, PPS. Dimana KPU telah menyusun kepengurusan tersebut. pihaknya optimis target 77% partisipasi pemilih seperti yang ditargetkan akan tercepai di Kabupaten Muaraenim. Seraya berpesan pemilih agar tidak mudah terbuai dengan iming-iming uang.

“Yang menyogok dan di sogok tempatnya adalah neraka. jika kita mampu menolak kebatilan maka yakinlah akan datang suatu kerahmatan. Satu suara rakyat akan menentukan nasib Kabupaten Muaraenim untuk lima Tahun kedepan,” pesannya.

Turut hadir dalam launching pilkada tersebut Bupati Muaraenim Ir H Muzakir Sai Sohar, Wakil Bupati H Nurul Aman, Ketua KPU Sumsel, Ketua Bawaslu Sumsel, Komisoner KPUD Muaraenim dan jajaran, para pimpinan organisasi perangkat daerah(OPD), Para Balon Bupati dan wakil Bupati muara enim 2018, serta ribuan undangan lainnya.

 

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here