Beranda Muara Enim AKAN BERANGKAT KE PERBATASAN, KAPOLRES MUARA ENIM BERI PENYULUHAN

AKAN BERANGKAT KE PERBATASAN, KAPOLRES MUARA ENIM BERI PENYULUHAN

9
0

Muaraenim, News – Kapolres Muara Enim lakukan Pengukuhan dan pembekalan dalam Rangka pelatihan Pratugas Yonif 141/II Sriwijaya, Satuan Tugas pengamanan dan perbatasan (Pamtas) Republik Indonesia – Malaysia, di Batalion 141/II Sriwijaya, Selasa (30/05/2017).
Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, mengatakan kegiatan ini bertujuan guna memberikan pembekalan kepada Satgas yang akan bertugas melakukan pengamanan dan perbatasan antara lndonesia – Malaysia yang akan berangkat awal bulan September 2017 ini.
“Kita memberikan pembekalan kepada Institusi Tentara Nasional Indonesia (TNI) untuk dapat mengantisipasi terjadi kesalahan, seperti memberikan pemahaman tentang Human Trafficking, peredaran Narkoba ditapal batas, serta undang undang hukum internasional” tutur Leo.
Sementara itu, WaDanyon Yonif 141/II Sriwijaya, Mayor Infantri Rully Noriza SIP, tujuan dilakukan kegiatam ini untuk memberikan materi dan penegasan kepada anggota yang akan berangkat.
“Kita beri pelatihan dan penyuluhan, sehingga nanti kalau semua anggota yang akan berangkat nanti tau tugas nya sebagai tentara Indonesia” Tutur Noriza. 
Penulis    : Ari Firmansyah
Editor      : Ahkam
Sumber  : muaraenimnews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here