BerandaMuara EnimSTI-Tarbiyah Muara Enim Sukses Gelar Wisuda Angkatan IX

STI-Tarbiyah Muara Enim Sukses Gelar Wisuda Angkatan IX

156
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – Sebanyak 126 orang mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim (STI-Tar Muara Enim) menggelar wisuda angkatan IX di gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kamis (3/11/2020).

Acara ini berjalan lancar dan kondusif, dan terpantau dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat Covid-19. Juga diwarnai dengan pemberian rewards oleh Bank Sumsel Syariah kepada 5 (lima) orang Wisudawan terbaik.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muara Enim Drs H. M. Syarnubi Ahmad M. Pd. I saat dibincangi wak media menuturkan “Setelah dilantik menjadi sarjana maka tanggung jawab saudara semakin besar,sebagai Pimpinan saya pesan kepada saudara-saudara bahwa sebagai calon pendidik saudara sudah ditunggu oleh masyarakat untuk memanfaatkan ilmu yg telah didapat selama pendidikan,”tuturnya ketika dibincangi awak media.

Dirinya juga mengatakan “Disamping itu jgn merasa sudah cukup dengan ilmu yg telah didapat karena dunia skrng semakin berkembang, persaingan akan semakin ketat oleh karena itu lanjutkan utuk menambah ilmu pengetahuan guna meningkatkan kemampuan bila memungkinkan lanjutkan ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi agar kita tetap exis sesuai dengan perkembangan zaman”pungkasnya.

Turut Hadir Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah SH, Kopertais Wilayah 7 Sumbagsel Dr H. Ahmad Zainuri M.Pd. I, Ketua YPAI Al-Kalam Drs. H. Mukhtar Sahnan Lubis M. Pd. I, Ketua STI. Tar Muara Enim Drs. H. M. Syarnubi Ahmad M. Pd. I, Pimpinan Bank Sumsel Babel Syariah Muara Enim, dan segenap para tamu undangan khusus dalam acara tersebut.