Beranda Muara Enim MISTER X TINGGAL TULANG BELULANG DITEMUKAN DI BENUANG

MISTER X TINGGAL TULANG BELULANG DITEMUKAN DI BENUANG

9
0
Muaraenim News,  PALI – Warga Dusun IV Talang Kampai Desa Benuang Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dihebohkan denga penemuan mayat yang tinggal tulang belulang.
Dari informasi yang didapat, penemuan ini pertamakali diketahui oleh Mat Lait (55) warga setempat yang tengah mencari kayu bakar di salah satu kebun warga di Dusun Talang Kampai tepatnya di jalan Pertamina menuju Desa Baturaja Kecamatan Rambang Dangku, Kamis (26/10/2017).
“Setelah menyadap karet tadi,  saya langsung mencari kayu bakar di sekitaran kebun yang merupakan milik seorang warga bernama Sihan ini. Saat itu saya mencium bau busuk yang menyengat, dan ketika saya lihat banyak sekali lalat yang mengerubuni mayat tersebut,” ujar Mat Liat pada awak media, Kamis (26/10).
Terkejut karena telah menemukan sesosok mayat yang nyaris habis karena membusuk itu, Mat Lait langsung melaporkan penemuannya tersebut pada pemerintah setempat yang langsung melaporkan pada pihak yang berwajib.
“Sekitar pukul 9.00 WIB saya langsung melaporkan kepada Pak Kadus (Kepala Dusun), dan langsung melaporkan kejadian ini pada pihak kepolisian,” tuturnya. 
Sementara itu, Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan MPP melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Edwar Tondaes, didampingi Kanit Reskrim Iptu Rusli SH, menjelaskan bahwa, saat ini pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten PALI. 
“Saat ini kita sudah lakukan olah TKP dan korban atau jasad yang diketemukan tersebut langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan identifikasi. Kita juga mengamankan barang bukti sajam jenis parang yang ditemukan di sekitar jasad,” terang Kanit. 
Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan MPP, melalui kabag humas AKP Arsyad,  lewat telegram mitra humas menyampikan, hasil identifikasi dokter Wiliam dan team RSUD Talang Ubi mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki, usia lebih kurang 20-30 tahun, diperkirakan meninggal lebih kurang15 hari;
“Hasil interogasi terhadap saksi-saksi di duga mr. X merupakan tuna wisma,” pungkas Arsyad. 
Penulis : Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here