BerandaSemendeSedang Memasak Sukariman Dibacok Saudara Ipar

Sedang Memasak Sukariman Dibacok Saudara Ipar

405
0

Laporan Eeh

Muaraenim News, SEMENDE-Warga Desa Tenam Bungkuk Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim dihebohkan dengan peristiwa pembacokan dalam sebuah rumah.

Kejadian pembacokan ini menimpa Sukariman (31) warga desa Desa Tanjung Tiga kecamatan Semende Darat Ulu yang mengakibatkan korban luka berat.

Namun ironisnya tindak pidana penganiayaan ini dilakukan oleh Sahrial (24) yang tak lain adalah saudara ipar korban, kejadian ini terjadi sekira pukul 08.30 WIB.

Kapolsek Semende Iptu M. Heri Irawan, SE, melalui Kanit Reskrim Polsek Semende Bripka Ardiansyah membenarkan kejadian ini “kejadian bermula pada saat Korban sedang memasak nasi di dapur untuk persiapan tiga hari ibu pelaku kemudian pelaku melihat korban yang sedang berada di dapur langsung mendatangi korban sambil membawa 1 (satu) Bilah Parang ke rumah Muhaidi langsung mengarahkan parang tersebut ke arah kepala sebelah Kanan korban dan mengakibatkan korban tersungkur mengalami Luka robek di kepala Sebelah Kanan.”Katanya

Masih kata Ardianyah “Saat ini pelaku dan barang bukti sudah kita amankan di Mapolsek Semende guna pemeriksaan lebih lanjut dan korban di rujuk ke rumah sakit,” Pungkasnya.