Beranda Sumsel Kades Ini Kepergok Warga Berhubungan Intim dengan Isteri Tetangga

Kades Ini Kepergok Warga Berhubungan Intim dengan Isteri Tetangga

409
0

Foto : Ilustrasi

Laporan Andi

Muaraenim News, PRABUMULIH – Oknum Kepala Desa di Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Prabumulih berinisial SK dikabarkan menghilang dari desanya. SK kepergok oleh warganya diduga tengah berhubungan badan dengan perempuan berusia 50 tahun, yang merupakan istri tetangganya di bawah jembatan gantung desa.

Informasi peristiwa ini telah menyebar luas yang membuat sang kepala desa malu dan kabur. Bahkan, Dinas Pemerintahan dan Desa (PMD) Prabumulih menyatakan telah mendengar kejadian ini.

Tindakan memalukan ini terjadi sekitar 1 Minggu lalu itu terungkap, saat salah seorang warga berinisial Ed (60) hendak buang air besar ke sungai yang ada di desa tersebut.

Ketika menuju sungai, tanpa sengaja dirinya melihat dua bayangan manusia sedang bercumbu di bawah jembatan gantung.

Menurut saksi, kejadian itu terjadi pada malam hari. Dan berdasarkan pengakuan pihak perempuan, aksi yang dilakukan oknum kades tersebut sudah yang kedua kalinya. Sebelumnya, saat dia (RH) sedang berada di jamban (WC) umum untuk buang air besar.

Informasi dari warga, keluarga Kades TB juga sempat mengancam saksi serta memukul kepala si perempuan. Namun sayang saat coba dihubungi untuk konfirmasi yang bersangkutan sudah tidak bisa dihubungi lagi. Bahkan pengakuan warga, oknum SK sudah 1 Minggu kabur dari desanya.

Terpisah, Kepala Dinas Pemerintahan dan Desa (PMD) Prabumulih, Fauzan ketika dihubungi media tak menampik. Namun dirinya belum mengetahui persis kejadiannya.

“Secara lisan ya sudah (laporan) masuk ke kita, tapi tertulis belum ada. Jadi kita belum bisa melakukan apa-apa dulu, karena masih akan melakukan pengecekan dulu,” ujar Fauzan, ketika dikonfirmasi lewat via ponsel, Selasa (29/10/2019) sore.

Dirinya juga mengaku belum bisa memberikan tindakan terkait kejadian tersebut. “Sanksinya jelas jika terbukti, tetapi bagaimana sanksinya masih kita lihat dulu bentuk pelanggarannya,” tukas Fauzan.