Beranda MuaraEnim Jurnalis Muaraenim News ikut Seleksi Muaraenim Selection

Jurnalis Muaraenim News ikut Seleksi Muaraenim Selection

163
0

Laporan : Jumantri
Muaraenim News, MUARAENIM – Hari kedua ratusan peserta berdatanagan guna ikuti kontes menjadi yang terbaik dan bergabung di Muaraenim Selection FC. Dua diantaranya jurnalis media online muaraenim news, Abdul Rahman, dan Muhammad  Zul Fadli Seleksi tersebut diselenggarakan guna mencari pemain-pemain sepakbola berbakat di Muaraenim, Acara ini digelar di Stadion Sekundang Bara Muaraenim, Senin (03/03/2020).

Ratusan peserta tersebut datang dari berbagai penjuru daerah,dan wartawan Muaraenim News pun ikut seleksi di Kabupaten Muara Enim, dari pantauan awak media dilapangan terlihat antusias mereka dalam mengikuti seleksi ini.

Peserta yang lolos nantinya akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Sriwijaya FC sebagai olahraga pemanasan bagi Sriwijaya FC menjelang Liga 1 nanti.

M. Husen hidayat selaku pemerhati sepakbola Muaraenim sekaligus putra asli daerah Muaraenim menyampaikan “tujuan acara ini kita gelar yaitu untuk merangsang pesepakbola di
Muaraenim agar lebih semangat terutama usia dini dan pemain2 lokal,” Ungkapnya

M Husen Hidayat

M Husen Hidayat menyatakan dirinya akan fokus memberikan semangat juang agar nantinya sepak bola merinim bisa berkembang pesat.

Dirinya juga berharap dengan digelar acara ini nantinya dengan terselsnggaranya acara ini sepeak bola Muaraenim bisa berkembang , ” Tentunya kita sama sama berharap kedepan sepak bola Muaraenim bisa nerkembamg dan maju serta masyarakat Muaraenim dapat menjiwai dan menyenangi dunia sepakbola