Beranda Semende Jembatan Indikat Rantau Dedap Terputus, Masyarakat Berharap Jembatan Segera Diperbaiki

Jembatan Indikat Rantau Dedap Terputus, Masyarakat Berharap Jembatan Segera Diperbaiki

495
0

 

Laporan Ilhamudin

Muaraenimnews.com,SEMENĎE -Curah hujan yang tinggi di wilayah Semende Darat ulu mengakibatkan debit air sungai indikat meluap hingga berakibat menyeret jembatan (01/01/2021).

Jembatan ini merupakan satu-satunya akses penghubung kampung 4 desa Segamit ke Desa Segamit Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim.

Terputusnya jembatan ini, di pastikan berpotensi melumpuhkan kegiatan perekonomian masyarakat empat desa di Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU). Sebab, jembatan ini juga merupakan akses mereka menuju kebun di Rantau Dedap.

Kepada pemerintah dan pihak terkait masyarakat berharap, agar jembatan ini segera mendapat penanganan.

“Kepada pemerintah dan pihak terkait, kami sangat berharap agar segera memperhatikan dan menangani musibah ini. Ini adalah satu-satunya jalan kami menuju kebun”,ujarnya, jum’at (01/10/2021).

Man edit tanggalnye salah, 01/10/2021 seharusnye. Udim tu PT. Geotermal tu Ubah PT. Supreme Energy Rantau Dedap (SERD). Mangke lemak kite mbagikanye.

Selain itu, kepada PT. Supreme Energy Rantau Dedap (SERD) juga masyarakat mengharapkan uluran bantuannya. Sebab jalan ini juga adalah jalan yang digunakan karyawan perusahaan tersebut pulang pergi.

“Kami juga berharap adanya bantuan dari perushaan, mengingat jalan ini juga digunakan oleh karyawan perusahaan itu sendiri”, pungkasnya.