BerandaSemendeGiat Peduli Sesama, DPD PGK Muaraenim Sambangi Korban Kebakaran di Semende

Giat Peduli Sesama, DPD PGK Muaraenim Sambangi Korban Kebakaran di Semende

139
0

 

Laporan Ar rahman

Muaraenim News, SEMENDE– Pengurus DPD Perkumpulan Gerakan Kebangsaan Muara Enim kembali melaksanakan kegiatan Peduli Sesama. Dengan mengunjungi korban kebakaran di desa Perapau, Kecamatan Semende Darat laut, kabupaten Muara Enim, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan pengurus DPD PGK Muaraenim tersebut adalah para Mahasiswa. Yang dikomandoi oleh Adie Kesuma, dan didampingi oleh anisa, hermi, yundra dan lainnya, dalam Giat Peduli Sesama ini DPD PGK Muaraenim memberikan bantuan barupa beras, gandum, kornet, sarden dan makanan lainnya.

Daud Sulaiman wakil sekretaris DPD PGK muaraenim ikut dalam giat tersebut, saat di hubungi awak media dirinya mengatakan bahwa kegiatan seperti ini adalah merupakan program Peduli Sesama, sebagaimana telah kami laksanakan mengunjungi korban-korban kebakaran rumah di bulan-bulan sebelumnya.

“Hari ini kami kembali mengunjungi korban kebakaran di desa Perapau kec. SDL Kab. Muara Enim, dalam rangka melaksanakan kegiatan PGK Peduli Sesama korban kebakaran sebagaimana telah kami laksanakan di bulan bulan sebelumnya. Sebagai Mahasiswa dan warga masyarakat Muara Enim kami turut prihatin atas musibah yang telah menimpah korban kebakaran di desa Perapau Semende, semoga bapak ibu yang tertimpah musibah ini diberikan kekuatan, kesabaran dan rejeki yang berlimpah oleh Allah SWT,” ujarnya.

Adie Kesuma pengurus DPD PGK Muaraenim yang juga Ketua HIMASS Muaraenim menambahkan,” kegiatan kegiatan peduli sesama seperti ini bagi mahasiswa adalah langkah kongkrit dalam menempah diri sebagai mahasiswa pada solidaritas kemanusiaan dan menanamkan sifat kesetiakawanan sosial yang banyak manfaatnya kedepan menumpuk jati diri untuk menjadi pemimpin di masa mendatang yang peduli dan mengerti kondisi masyarakat di desa,” tutupnya.