Beranda MuaraEnim Hut Ke 20 PAN Moment Baik Menuju Pilek 2019

Hut Ke 20 PAN Moment Baik Menuju Pilek 2019

49
0

Laporan Rudiansyah

Muaraenim News, MUARAENIM, Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Amanat Nasional (PAN), ke-20 jelang Pemilihan Anggota Legeslatif (Pileg), yang bakal dilaksanakan pada bulan April 2019 mendatang. Acara ini dilaksanakan di kediaman Caleg Dapil 1 Erika Gustianti SE di jalan Muaraenim Palembang, Senin, (27/8/2018).

Dalam acara ini dilakukan juga rapat koordinasi anatar caleg dan seluruh pengurus PAN Kabupaten Muaraenim, Selain itu di akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng, dan doa bersama untuk kejayaan PAN.

Ketua DPD PAN Nazori dalam sambutannya mengatakan, semua caleg PAN untuk pileg 2019 ini semuanya kuat dan siap maju untuk membesarkan PAN kedepannya.

“Di acara ini, khusus kepada calon yang hadir, ini merupakan moment yang baik untuk menjadikan PAN yang luar biasa kedepannya,” Kata Nazori dalam sambutannya.

Nazori berkeyakinan, dengan satu tujuan PAN meraih dapat meraih suara yang banyak dan akan meraih kursi di setiao dapilnya.

“Kita berharap, kedepan kita akan meraih suara yang luar biasa dengan kekompakan yang kita miliki, dan kita terus berkomunikasi dan berkoordinasi antara caleg,” Papar dia

Lebih jauh Nazori intinya menyampaikan, kekompakan dari semua elemen PAN khususnya di Kabupaten Muaraenim akan membawa kemenangan.

“Kita harus menjaga kekompakan, solidarutas dan rasa persaudaraan sebagai keluarga besar PAN, Ikatan persaudaraan adalah energi perekat untuk menyatujan perbedaan pandangan, pendapat dan kepentingan demi satu tujuan, yaitu kemenangan PAN di pemilu tahun 2019,” Papar dia.

Sementara Izudin Sekeretarud DPD Pan, yang saat ini masih sebagai anggota DPRD  Muaraenim, sempat berbagi pengalaman untuk mencapai kemenangan PAN kedepan.

“Kita yakin, saat ini PAN mampu meraih kursi yang lebih banyak, hal ini dapat dilihat dari banyaknya caleg yang cukup mumpuni dan akan meraih kemenangan,” Ujar Izudin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here