Beranda MuaraEnim WUJUDKAN PERSAUDARAAN PULUHAN FMM SILATURRAHMI DI GERYA SENTESA

WUJUDKAN PERSAUDARAAN PULUHAN FMM SILATURRAHMI DI GERYA SENTESA

77
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Group Wats App (WA), bukan hanya media sosial sebatas komunikasi belaka, malam ini puluhan penghuni Group WA Forum Masyarakat Muara Enim (FMM) wujudkan dalam dunia nyata dengan bersilaturrahmi. Pertemuan ini dilaksanakan di Hotel Gerya Sentesa Muaraenim, Senin (10/6/2019).

Dalam pertemuan ini dihadiri berbagai kalangan, baik di lintas partai atau politisi, pengawas pemilu, PNS, TNI, Polri, Insan Pers, dan masyarakat umum lainnya.

Nurpaisol dalam pembukaannya mengatakan, gagasan silaturrahmi ini, setelah beberpa anggota sepakat dan memposting pertemuan ini, maka bertemulah malam ini. “Disini berbagai kalangan ada di sini, intinya disini kita bertemu untuk muaraenim yang lebih baik,” kat Paisol.

Nampak menyampaikan sambutannya Firdaus Masrun dari kalangan insan pers, yang saat ini bertugas sebagai wartawan di Indosiar. Selain itu nampak juga Firdaus anggota DPR Propinsi terpilih juga nampak menyampaikan perkenalan.

Dalam silahturrahmi ini nampak terjalin keakraban, dan temu kangen dan perkenalan lebih dekat. Lantunan beberap lagu dari berbagai kalangan ini menghiasi keakraban malam ini. Sampai berita ini di tulis acara masih berlangsung hangat.