HUT ke-10 Pimpinan LKP/LPK Zakiyah Muara Enim Berbagi Ke Rumah Qur’an Al Uswah

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnnews.com, MUARAENIM — Dalam rangka hari ulang tahun LKP/LPK Zakiyah Muara Enim yang ke 10 tahun pimpinan LPK/LKP Zakiyah Muara Enim Hasan Sazili, S.Pd berbagi ke Rumah Qur’an Al Uswah berupa sembako dan uang tunai untuk oprasional, Jum’at (09/12).

Hasan Sazili, S,Pd menyampaikan bahwa maksud kunjungan kami kerumah Qur’an Al Uswah ini adalah untuk menjalin silaturrahmi serta memberikan sedikit bantuan untuk parah guru Rumah Qur’an Al Uswah.

“Kunjungan kami bermaksud untuk menjalin tali silaturrahmi serta memberikan bantuan ke Rumah Qur’an Al Uswah dalam rangka hari ulang tahun LKP/LPK Zakiyah yang ke 10 tahun.” Ucapnya

Lanjut Hasan Sazili, kami juga Rencananya hari Senin itu akan mengadakan do’a bersama dan syukuran yang akan di mulai jam 8 pagi.

“Kami hari senin akan mengadakan do’a bersama dan syukuran, sekaligus membuka langsung program 1 tahun pada tanggal 12/12/2022 pada jam 12 siang untuk angkatan ke 11, karena suda banyak yang ingin mendaftar. Biasanya pembukaan program satu tahun ini di buka pada bulan januari tapi untuk sekarang kita buka pada  tanggal 12/12/2022 jam 12 siang.” katanya.

“Kami juga mohon do’a, mohon dukungan dan mohon suportnya LKP/LPK Zakiyah ini lebih berkebang dan lebih baik lagi.” Pungkasnya.

Kemudian Pimpinan Rumah Qur’an Al Uswah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan LKP/LPK Zakiyah Muara Enim

“Kami ucapkan terimakasih dan kami turut mendo’akan mudah-mudahan LKP/LPK Zakiyah lebih baik dan lebih maju lagi dan mendapatkan kelancaran dan keberkahan kedepannya.”

“Semoga kami selalu termotivasi agar lebih lagi dalam merintis TK IT Al Uswah dan Rumah Qur’an Al Uswah Ini.” tutupnya

Selain itu Pimpina Yayasan Rumah Qur’an Al Uswah juga turut menyampaikan terimakasih.” Kami ucapkan terimalasih atas supurt dan dukungannya baik secara peribadi dan secara kelembagaan, semoga LKP/LPK Zakiyah makin maju dan Berkah,” Ucapnya.

 

Show More
Back to top button