Beranda MuaraEnim Asisten Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung

Asisten Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Agung

107
0

 

Lapora Ar Rahman

Muaraenimnews.com,MUARAENIM -Mewakili Bupati Muara Enim, Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim Riswandar, SH, MH, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah di Masjid Agung, Jumat malam (05/11).

Asisten mengucapkan terima kasih atas nama Pemkab Muara Enim kepada Pengurus Masjid Agung Kota Muara Enim yang telah menyelenggarakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan tidak lupa terima kasih juga kepada Ustadz Muhammad Ali untuk tausiyahnya.

“Mari kita gemakan kegiatan Agamis di Kabupaten Muara Enim, tentunya Pemkab Muara Enim sangat mendukung dan berkomitmen menjadikan Masjid Agung Kabupaten ini sebagai salah satu tempat kegiata Agamis di Kabupaten Muara Enim,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Masjid Agung Muara Enim, Mubri, mengucapkan terima kasih kepada Asisten II Pemkab Muara Enim mewakili Pemkab Muara Enim dan para jamaah yang sudah hadir diacara Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Semoga melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini semakin meningkat kecintaan dan kerinduan kita kepada Nabi Muhammad SAW. Sehingga apa yang diperintahkan Nabi Muhammad semoga bisa kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.