BerandaMuaraEnimPENJARINGAN ATLET VOLI KABUPATEN MUARA ENIM TAHAP 3, DIIKUTI 71 ATLET.

PENJARINGAN ATLET VOLI KABUPATEN MUARA ENIM TAHAP 3, DIIKUTI 71 ATLET.

519
0
Laporan: Ali Sadikin
Muaraenim News, MUARAENIM-Penjaringan atlet voli putra dan putri oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Muara Enim ke III (tiga) untuk menghadapi POPDA dan PORPROV berlangsung di Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim, Jum’at 13/08/2020.
Penjaringan ini diikuti oleh lima Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Muara Enim, yakni Kecamatan Belimbing, Kecamatan 4 Petulai Curup, Kecamatan Rambang Niru, Kecamatan Gunung Megang dan Kecamatan Lubai. Yang terdiri dari atlet voli indoor Putra sebanyak 60 orang dan atlet voli putri sebanyak 11 orang.
Sedangkan Tim seleksi dari PBVSI adalah Drs Efoza, Khairlani, M Rasid SPd, Rosmiati SPd, Leli Febriani SPd, Edi Oktaria MPd, dan Heriadi SPd.
Pada penjaringan atlet voli tahap III ini, terseleksi sebanyak 8 atlet putra untuk Popda dan 10 atlet putra untuk Porprov, sedangkan atlet voli putri terseleksi 2 orang.
Pada kesempatan ini, Ketua KONI Kabupaten Muara Enim Muhammad Candra SH, mengatakan bahwa seleksi atlet voli ini dalam rangka untuk menghadapi porprov dan povda Sumatera Selatan.
Dia juga menegaskan untuk kedepan, dalam menghadapi event event voli tidak ada lagi mengambil atlit voli dari luar daerah. Atlet voli harus dari Kabupaten Muara Enim sendiri.
” Kedepan dalam menghadapi event event, khususnya voli tidak ada lagi mengambil atlet dari luar daerah, harus atlet dari Kabupaten Muara Enim sendiri. Jangan dibiasakan memakai atlet dari luar. Biasakanlah memakai atlet sendiri agar kita bisa menghadapi event event selanjutnya ” Ujar Candra.
Ketua KONI Kabupaten Muara Enim yang baru ini, juga berharap. Agar setiap event yang diikuti oleh atlet atlet dari berbagai cabang olahraga Kabupaten Muara Enim harus memiliki target mendapat medali.
” Setiap event yang kita ikuti, kedepan kita memiliki target harus mendapat medali “Harap Candra.