Beranda Muara Enim HOTEL GRAND ZURY AKSI BERSIH BERSIH TIGA MASJID

HOTEL GRAND ZURY AKSI BERSIH BERSIH TIGA MASJID

111
0
BERSIH – Rayakan aniversary 5 tahun karyawan Hotel Granzury bersih-bersih masjid sekitar hotel, Sabtu (7/10/2017)

Muaraenim News, LAHAT –  Dalam rangkaian kegiatan memeriakan hari jadi Hotel Grand Zury, menejemen dan seluruh hampir karyawan hotel melakukan aksi bersih bersih tempat ibadah yaitu masjid. Aksi bersih 3 masjid di sekitar hotel ini di mulai sekitar pukul 7.30 Wib, dilakukan dalam rangka 5 tahun Aniversary dan sumbangsih terhadap lingkungan sekitar hotel dan masyrakat pada umumnya.

“Kegiatan ini masih dalam rangka Aniversary 5 tahun hotel sama dengan kegiatan donor darah sebelumnya,” Jelas Mario, Executive Assistant Manager (EAM) atau wakil GM sabtu(7/10/2017).

Ditambahkanya,  bersih lingkungan dan memilih tempat ibadah seperti masjid adalah bentuk peduli menegemen hotel dengan lingkungan agar saling mengenal dengan masyarakat sekitar hotel.

“Kami hanya berharap Grand Zury lebih dekat dengan masyarakat sekitar hotel dan masyrakat lahat pada umumnya hingga bisa menjadi kebanggan kita semua yang ada di Kabupaten Lahat,” harap Mario.

Selain itu Mario juga berharap agar Grand Zury Hotel dapat meningkatkan lagi pelayanannya dan memberikan hal yang baru untuk masyrakat lahat.

“Kita akan terus berusaha bersama sama serta juga dengan bantuan masyarakat Lahat agar pelayanan di hotel terus di tingkatkan dan memberikan hal yang baru dan berbeda nantinya,” pungkasnya.

Penulis   : Kambul
Editor      : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here