Beranda Muara Enim Ahmad Yani dan H Juarsa Takzia Di Keban Agung

Ahmad Yani dan H Juarsa Takzia Di Keban Agung

243
0

Laporan : Rudiansyah Lawangkidul.

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, Ahmad Yani dan H Juarsah SH, bersama timnya, menghadiri Ta’ziah tiga hari menigalnya Eko Peria utama (26) bin Indri S di Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Minggu malam (17/12/2017).

Ir H Ahmad Yani, MM menyampaikan bela sungkawa atas menigalnya salah satu tim relawanya, dirnya mendoakn semoga amal ibada Eko di terimah disih Allah SWT.

H Juarsa SH, turut bersilaturahi ke keluarga almarhum Eko untuk memberikan dorongan semangat bagi keluarga, serta tetap bersabar. 

“Mari kita sama sama berdoa agar almarum dapat tempat yang layak di sisih Allah SWT dan di beri ketabahan dan di kuatkan iman bagi keluarga yang di tinggalkan” ucap dia.

Sementara Helmi, ketua relawan AY, dengan adanya , kunjungan ta’ziah ke keluarga relawan AY, bisa merekatkan Forom silaturahi AY dengan masyarakat Kebanagung dan di dampingi H Juarsa selaku pasangan wakilnya.

“Kehadiran AY dan HJ di sambuat antusias masyarakat sekitar dan ahli musibah, ahli musibah mengucapkan terima kasih atas kehadiran tim relawan AY yang telah meluangkan Waktunya” pungkasnya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here