Beranda MuaraEnim Joncik Muhammad : Terus Berbuat Baik Menuju Kesuksesan

Joncik Muhammad : Terus Berbuat Baik Menuju Kesuksesan

111
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenimnews.com – MUARAENIM – Berbuat baik kepada semua kunci kesuksesan hingga dirinya mencapai 4 kali diamanahi anggota DPRD, dan sekarang dimanahi masyarakat menjadi Bupati 4 Lawang, hal ini disampaikan H Joncik Muhammad SH MH MHum Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sumsel, saat silaturrahmi  dengn Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Muaraenim, di Hotel Gerya Serasan Muaraenim, Rabu (28/7/2021).
 
Ketua DPD Pan Muaraenim, Izudin Efendi SE dalan sambutanya menyampaikan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membangkitkan PAN khususnya di bumi serasan sekundang ini.
 
“Mari bersama kita bangkit, dan menyatu menuju Pan kian bersinar di 2024,” pungkas kader Pan yang sedang menjabat sebagai anggota Dprd ini.
 
H Joncik Muhammad SH MH MHum, dalam tausyiah politik menuju pemilihan Umum 2024, memotivasi seluruh kader berlambang matahari ini untuk terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat.
 
“Partai kita sudah dua kali menjadi ketua MPR,  ini bukti sejarah bahwa Pan mampu untuk menjadi partai yang diharapkan masyarakat, intinya partai ini pernah punya beran besar untuk menentukan arah kebijakan negara ini,” papar kader Pan yang sempat 4 priode jadi anggota DPRD ini.
 
Pan punya banyak kader yang luar biasa, maka dari itu, keberhasilan kader Pan sangat ditentukan oleh sukses Konsolidasi, sukses menyerap aspirasi masyarakat, dan sukses dalam pemilu,
 
“Untuk berhasil uang bukan segala galanya, namun populeratas, elektabilitas, adalah yang utama untuk berhasil dalam mewakili rakyat di Pan ini,” papar Sekretaris DPW Pan Sumsel ini.
 
Kader Pan yang sedang diamanahi menjadi Bupati 4 Lawang ini, mengajak dan terus memotivasi kader pan Muaraenim hingga kian bersinar.
 
Hadir dalam acara ini, Azis Kamis,