Beranda Nasional Hantarkan Fekri Juliansyah Ke DPD RI KBJSN Siap Turun Ke Pelosok Desa

Hantarkan Fekri Juliansyah Ke DPD RI KBJSN Siap Turun Ke Pelosok Desa

157
0

Laporan Imam

Muaraenim News, BANTEN – Keluarga Besar Jurai Semende Nusantara (KBJSN) menyatakan sikap mendukung pencalonan Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim sebagai Anggota DPD RI 2019 – 2024.

Pernyataan sikap ini disampaikan para Pengurus KBJSN di sela-sela acara silaturrahim Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim, Pendiri dan Mubungan Laskar Adat Semende – Indonesia di kediaman Syahrul, salah seorang anggota KBJSN di Perumahan Persada Elok III, Tangerang Provinsi Banten tadi malam (1/8/2018).

Acara silaturrahim Calon Tunggal Anggota DPD RI yang berasal dari Jurai Besemah Libagh – Semende Panjang ini juga dihadiri Tokoh-tokoh Pemuda yang berasal dari Tanah Semende  yaitu Kang Hermando, Dedi Irawan PS, Syahrul, Efriadi, Yarman, Wawan, Yohansa, Erlizon Juga dihadiri Kang Yoyon salah seorang Tokoh Pemuda dari Banten.

Ketua IKBJSN, Dedi Irawan menilai Tuan Guru Fekri Juliansyah bin Muslim adalah sosok penyambung jurai Besemah dan Semende serta menjadi salah satu tokoh inspirasi bagi pemuda Semende masa kini.

“Bahkan beliau selama ini aktif mempersatukan berbagai elemen organisasi dan komunitas keSemendean”, jelas Dedi Irawan.

Sementara itu Kang Syahrul berharap agar para pengurus KBJSN berpartisipasi aktif mengantarkan Tuan Guru Fekri Juliansyah ke Senayan.

“Kami akan membantu sosialisasi melalui media sosial dan terjun langsung ke lapangan dan ke pelosok desa pada masa kampanye”, tambahnya.

Editor: Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here