BerandaMuaraEnimH.Juarsah Lantik dan Kukuhkan Forum Komunikasi Pemuda Muaraenim Bersatu (FK-PMB)

H.Juarsah Lantik dan Kukuhkan Forum Komunikasi Pemuda Muaraenim Bersatu (FK-PMB)

186
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News, MUARAENIM – Forum Komunikasi Pemuda Muaraenim Bersatu (FK – PMB) resmi dilantik sekaligus dikukuhkan untuk periode tahun 2020-2025.

Dalam sambutannya PLT Bupati Muaraenim menyampaikan sambutannya,Dirinya berharap dengan dikukuhkannya FK-PMB ini dapat menjadi pemuda-pemudi yang kreatif serta inovatif dalam hal membangun Bumi Serasan Sekundang ini.

“Selamat kepada para pengurus FK-PMB yang baru saja dilantik & dikukuhkan pada malam ini dan berharap kepada seluruh pemuda-pemudi kabupaten Muara Enim harus terus bersatu dalam membangun bangsa & negara kesatuan republik Indonesia ini,” ucap PLT Bupati Muaraenim Jum’at ( 25/09/2020).

Dari Hasil dari Pantauan awak media acara tersebut berlangsung hikmat nampak di lapangan turut ikut hadir dalam acara tersebut antara lain PLT Bupati Muara Enim H. Juarsa.SH,
Dari pihak TNI-POLRI, Unsur Muspida, Lembaga-lembaga Ormas,LSM dan pihak Media(Pers) serta tamu undangan lainnya.

Ketua FK-PMB Evan Zairin menyampaikan, kepada semua para anggota dan pengurus Forum Komunikasi Pemuda Muaraenim Bersatu yang baru saja dilantik untuk periode 2020-2025 dapat terus menjalin silatuhrami yang baik antar pemuda-pemudi se-kabupaten muaraenim.untuk menjadi Pemuda yang kreatif, Inovatif, berdedikasi tinggi, agamis dan berdaya saing tinggi guna membangun Muaraenim yang lebih baik lagi.

“Maju terus pemuda-pemudi Muaraenim sesuai dengan moto Muaraenim untuk rakyat dan merakyat, agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” pungkasnya.