Beranda Muara Enim H-1 DIBUAKANYA PENDAFTARAN BACALON, NASDEM GELAR JUMPA PERS

H-1 DIBUAKANYA PENDAFTARAN BACALON, NASDEM GELAR JUMPA PERS

120
0

Muaraenim, News – DPD Partai Nasional Demokrat gelar jumpa pers dikantor NasDem Kabupaten Muara Enim menjelang H-1 dibukanya pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati Muara Enim. Rabu(7/6/2017)

Ketua DPD H Aziz mengatakan mulai besok Kamis (8/6/2017) DPD NasDem Muara Enim akan melakukan penerimaan bacalon bupati dan wakil bupati Muara Enim. Silakan untuk parah bacalon yang terbaik yang mempunyai keinginan untuk maju di pilkada 2018. Pembukaan dan penutupan akan dimulai pada tanggal 8 Juni sampai dengan 31 juni 2017 mendatang. Dan pendaftaran bacalon bupati dan wakil bupati ini tidak dipungut biaya.

“Silakan bagi bacalon yang ingin mendaftar bersama NasDem dikantor Kami, dan pendaftaran di NasDem gratis”ujarnya

Sementara Endang sekretaris DPD NasDem sekaligus Ketua Tim Tujuh Penyaringan dan Penjaringan bacalon menambahkan, untuk bakal calon yang mendaftar mengambil formulir dan mengembalikannya harus bacalon yang bersangkutan tidak bisa wakilkan. Pendaftaran dibuka setiap hari kecuali sabtu dan minggu dari pukul 08.00-16.00 Wib di kantor DPD NasDem.

“Iya, Pendaftaran dan Pengembalian tidak bisa diwakilkan karna ini sudah mekanisme dari DPP Partai NasDem”

Lanjutnya, DPD Partai NasDem hanya berhak mengajukan tiga orang bacalon bupati dan wakil bupati yang akan diputuskan melalui Rapat Pleno DPD pada tanggal 2 Agustus 2017. Kemudian direkomendasikan me Pleno DPW. Sementara DPW dapat menambahkan dua bacalon bupati dan wakil bupati

“Kita dari Pengurus DPD Kabupaten hanya berhak mengajukan tiga orang bacalon bupati dan wakil bupati” pungkasnya.

Penulis    : Imam-Habibi
Editor      : Ahkam
Sumber   :  Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here