Beranda Muara Enim PDIP PARTAI KEDUA DITERIMA KPU

PDIP PARTAI KEDUA DITERIMA KPU

194
0

Muaraenim News,  REJANGLEBONG– Setelah Partai Perindo yang dinyatakan lengkap oleh KPU Rejang Lebong dokumen persyaratan keanggotannya sebagai calon peserta pemilu legislatif 2019 mendatang.

Kamis, (12/10/2017) giliran Partai PDI Perjuangan yang dinyatakan lengkap berkas dokumennya. Meski saat dilakukan cek list oleh Staf KPU Rejang Lebong disaksikan Panwaslu Rejang Lebong ada lembaran dokumen KTP dan KTA yang terbalik penyusunannya, namun tidak mengurangi jumlah dari KTA, e-KTP yang diserahkan yakni 375 lembar sesuai dengan jumlah yang ada di Sipol.

Anggota KPU Rejang Lebong Fahamsyah menjelaskan, dokumen yang diserahkan oleh PDI Perjuangan sebagai persyaratan keanggotaan partai calon peserta pemilu legislatif 2019 mendatang, sudah diterima oleh KPU dan dokumennya sudah dinyatakan lengkap, tinggal menunggu proses verifikasi yang nantinya akan dilakukan.”Kita sudah terima dan cek tadi, semua lengkap dan sesuai jumlahnya dengan Sipol, memang ada yang terbalik letaknya tapi itu tidak masalah, oleh mereka langsung diperbaiki tadi, jumlah totalnya ada 375 lembar e-KTP dan KTA anggota,”terang Fahamsyah.

Sementara itu Ketua PDI Perjuangan Rejang Lebong Heri Aprianto didampingi Sekretarisnya Surya menyatakan optimis jika dokumen persyaratan keanggotaan yang mereka serahkan ke KPU tidak akan bermasalah saat verifikasi nantinya. Apalagi dokumen yang diserahkan tersebut adalah kader-kader partai termasuk pengurus PDI Perjuangan.”Kita optimis tidak akan ada masalah dengan dokumen yang kita serahkan ke KPU itu, dan kita siap semuanya untuk dilakukan verifikasi,”ujar Heri Aprinto.

Disisi yang lain, Kamis (12/11) kemarin LO dari Partai Nasdem Abdul Gafur terlihat hadir ke KPU Rejang Lebong untuk memberitahukan jadwal kedatangan partai yang dipimpin oleh Susilawati SE, MM tersebut ke KPU Rejang Lebong guna menyerahkan dokumen persyaratan.”Rencananya besok (hari ini) sekitar pukul 08.00 WIB kami akan datang ke KPU Rejang Lebong untuk menyerahkan dokumen persyaratan,”ujar mantan Plt. Kadis Pendapatan Daerah (Dispenda) Rejang Lebong. Sementara pada sore harinya informasi diperoleh giliran Partai berlambang Ka’ba yakni PPP yang akan datang ke KPU Rejang Lebong.

Penulis   : Agus
Editor     : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here