Guburnur Sumsel Meyerahkan 1 Ekor Sapi Kepada Pemangku Adat Semende Darat Tengah Untuk Qur’ban

Laporan Andi Razak Efindi
Muaraenimnews.com, SEMENDE – Satu ekor sapi yang di serahkan langsung  oleh Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim (Kabag Kesra) Zulfikar, SH, MM didampingi Agus Rasuli, SH (Kasi BKD) dan diterima langsung oleh Ketua Pemangku Adat Semende. H.M. Dawari bertempat di Desa Tanang Bungkuk, Kamis (7 /Juli/ 2022).
Pemangku Adat Semende H.M. Dawari “menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Gubernur Sumatera Selatan atas bantuan sapi qurban ini semoga ini berkah”.
 Lanjut Harap Darwari semoga Guburnur semsel selalu diberikan kesehatan  dan terus memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan pembangunan di Sumatera Selatan Tutupnya
Kepala Desa Tenam Bungkuk Kec. Semende Darat Tengah, , H. Darul Hakim dlm sambutan singkatnya mengatahkan  Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H dan ini bukti Nyata rasa persaudaraan dan bergotong royong bersama dan atas nama Masyarat Desa Mengucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Sumsel atas kepeduliannya.” ujarnya.
Turut hadir dalam giat tersebut Sekcam Semende Darat Tengah,  Drs. Riswan dalam  Pelaksanaan Qurban Mengatakan Sangat Mengaprisiasi atas giat qurban yg dilaksakanan oleh Gubernur Sumsel.

Show More
Back to top button