Beranda MuaraEnim Gelar Bukber, DPD Partai Nasdem Santuni Yatim Dan Duafa

Gelar Bukber, DPD Partai Nasdem Santuni Yatim Dan Duafa

82
0

Laporan Fadli Dzul

Muaaenimnews.com, MUARAENIM -Ramadan berbagi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Muara Enim bersama para kader, gelar buka puasa bersama anak-anak yatim dan du’afa di kantor DPD Partai Nasdem, Muara Enim, Senin (25/4).

Acara ini selain mempererat silaturrahmi antara pengurus DPD dengan para kader, ini juga merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial, untuk saling berbagi berkah di bulan yang penuh maghfirah.

Hal itu diungkap oleh anggota DPRD Komisi III kabupaten Muara Enim, sekaligus bendahara umum DPD partai Nasdem, Kasman MA, pada gelaran acara tersebut, dirinya menyampaikan bahwa penting bagi seluruh anggota dan pengurus partai untuk senantiasa memperhatikan keadaan masyarakat dan menjadi yang terdepan dalam berbagai kegiatan sosial.

Malam ini, lanjut Kasman, dengan sangat sederhana dirinya mewakili kepengurusan dan kader Partai Nasdem berharap agar acara tersebut dapat menjadi ruang untuk berbagi berkah dan do’a, karena sejatinya Nasdem adalah bangunan keluarga.

“Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, acara ini juga diharapkan mampu mempererat hubungan antara sesama pengurus, kader dan segala hal yang terlibat pada tumbuh kembang partai Nasdem” ujar Kasman.

Tak lupa, Kasman mengingatkan, kepada para kader untuk terus mengembangkan partai Nasdem sampai ke akar rumput, demi mendukung tercapainya berbagai target partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu.

Dirinya mempertimbangkan, bagaimana ke depan partai Nasdem harus lebih baik dari yang terbaik serta berpedoman pada AD/ART partai Nasdem, demi mewujudkan berbagai cita-cita kepartaian menuju Muara Enim yang lebih baik dan maju.

“Saya ingin, semua kader terus bergerak dan memperkokoh barisan ke depannya” tegas Kasman.