Beranda MuaraEnim Faizal Anwar : Anak Yatim dan Lansia Tanggung Jawab Kita Semua

Faizal Anwar : Anak Yatim dan Lansia Tanggung Jawab Kita Semua

40
0

Laporan Ndank

Muaraenim News, MUARA ENIM— Anak Yatim dan Lansia merupakan tanggung jawab semua karena hal ini merupakan perintah agama bagi setiap umat beragama yang ada di bangsa ini. Hal ini disampaikan oleh Faizal Anwar, SE anggota DPRD Muara Enim atau yang dikenal dengan sebutan FASE, Sabtu (22/09/2018) di desa Harapan Jaya kecamatan kota Muara Enim kabupaten Muara Enim dalam acara Penyantunan anak yatim piatu dan Lansia bersama kelompok pengajian Al-Hidayah.

“Kita selaku umat beragama memiliki tanggung jawab yang besar terhadap anak yatim dan lansia karena harus kita ingat bahwa sebagian dari rezeki yang kita dapat terdapat sebagian hak dari mereka,” pungkas Faizal Anwar dalam sambutannya.

Lebih lanjut Faizal mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk peduli terhadap anak yatim dan Lansia ini karena dengan adanya kepedulian semua lapisan masyarakat ataupun pemerintah akan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi kedua golongan ini.

“Mari kita bersama-sama menyantuni saudara-saudara kita yang kurang beruntung kalau tidak dimulai dari diri kita sendiri lalu siapa lagi yang akan perduli kepada mereka,” ajak Faizal.

Kemudiaan calon anggota Legislatif DPRD Propinsi Sumatera Selatan dari Partai Amanat Nasional daerah Pemilihan Sumsel VI dengan nomor urut 2 ini menjelaskan bahwa kegiatan penyantunan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara sesama umat, unsur pemerintahan, dan masyarakat untuk saling berbagi satu sama lain sehingga jalinan silaturahmi antara satu sama lain dapat terjalin sehingga tidak memisahkan jarak antara semua unsur yang ada di bangsa ini.

“Kegiatan seperti ini merupakan ajang silaturahim antara semua lapisan masyarakat sehingga akan selalu terjalin ukhuwah Islamiyyah didalam berkehidupan berbangsa dan bernegara,” tutup Faizal.

Turut Hadir dalam acara tersebut Nopianti Salimun istri dari Pemilik perumahan HS Green City Muara Enim dan Perwakilan AQM Tour and Travel, Kepala desa Harapan Jaya beserta perangkatnya, serta unsur BPD desa Harapan Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here