Beranda Muara Enim IAD KEJARI MUARAENIM BERBAGI SEDIAKAN PULUHAN PAKET SEMBAKO MURAH

IAD KEJARI MUARAENIM BERBAGI SEDIAKAN PULUHAN PAKET SEMBAKO MURAH

300
0

Muaraenimnews. com,  Muaraenim – Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaraenim, Sumatea Selatan menyediakan sembako murah,  untuk seluruh pegawai, tata usah dan tenaga honorer di lingkup kejasaan setempat, Kamis (15/6/2017).

Ketua  IAD Novita Wulandari mengatakan, pihaknya menyediakan puluhan paket sembako yang diberikan kepada seluruh staf kejari muaraenim dengan harga yang sangat muarah.  Dimana satu paket sembako it untuk harga pasaran mencapai Rp. 75 ribu,  sementara pembagian sembako ini hanya dihargai Rp.  35 ribu saja.

“Alhamdulillah kita dapat berbagi dengan keluarga besar kejari untuk berbagi sembako murah ini, ” Kata Novita.

Novita menambahkan,  kegiatan pasar murah sembako dalam rangka mellaksanakan program kerjaa IAD di tahun 2017, yang berketepatan dilaksaanakan pada bulan ramadhan,  sehingga benar-benar dapat bermanfaat bagi seluruh keluarga besar kejari muaraenim.

“Kita  melakukan pasar murah sembako ini dakam rangka proses program IAD, dan kita laksabakan di bulan ramadhan,  kita menilai pelaksaan di bulan ramadhan akan bermanfaat cukup tinggi, ” papar Novita.

Erwin, staf pidum Kejari Muaraenim mengaku sangat terbantu dengan hadirnya pasar murah sembako di kejaksaaan negeri ini, dirinya berharap sembako ini sesering mungkin di laksanakan.

“Kani sanpaikan terimakasih kepad pak kajari dan pengurus IAD yang telah memberikan sembako murah ini, ” ujar Erwin.

Sementara, Kajari Muaraenim Adhyaksa  Darma Yulianto SH MH, ditemui muaraenimnews.com mendukung kegiatan-kegiaatan seperti ini,  dan dapat. Membantu sesama khususnya staf dan tenaga honorer di lingkunbgan. Kejari muaraenim.

“Pasar murah sembako ini,  sangat bermanfaat bagi staf kita,  khususnya buat tenaga honorer,  dengan ini dapat mempererat hubungan kekeluargaan kejari muaraenim, ” Pungkas Adhyaksa.

Penulis   : Ahkam
Sumber  : muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here