Beranda Muara Enim DPD NASDEM BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI & WAKIL BUPATI.

DPD NASDEM BUKA PENDAFTARAN BALON BUPATI & WAKIL BUPATI.

172
0

Muaraenim,  News – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai  Nasional Demokrat (Nasdem) terus melakukan persiapan jelang dibukanya pendaftaran bagi bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Muara Enim, di kantor Partai DPD NasDem, jalan Jenderal Ahmad Yani Muara Enim, Selasa, (6/6/2017).

Pantaun Muaraenimnews.com tampak beberapa pengurus dan kader partai NasDem saling bekerjasama dalam persiapan tersebut, mulai dari menyusun kursi, meja, memasang sepanduk,bendera dan menyusun kepanitian penerimaan bagi balon yang akan mendaftar.

Ketua DPD Nasdem H Aziz Rahman melalui sekretarisnya Endang Suparmono yang juga sebagai Ketua Tim Tujuh Penjaringan dan Penyaringan balon bupati dan wakil bupati Muara Enim mengatakan partai NasDem dalam dua hari terakhir ini melakukan persiapan untuk melakukan penjaringan dan penyaringan balon bupati dan wakil bupati Muara Enim.

Lebih lanjut Endang mengatakan, untuk pendaftaran bagi balon bupati dan wakil bupati akan mulai dibuka pada tanggal 8 juni sampai dengan 31 juni 2017. Sejak itu juga pengurus dan panitia penerimaan balon akan standby setiap hari dari pukul 09.00WIB sampai pukul 15.00 WIB siap menerima balon bupati dan wakil bupati yang akan mendaftar ke kantor NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran dan mengebalikannya.

“Kami akan buka pendaftaran dan penyerahan formulir dari tanggal 8 Juni sampai dengan 31 juni 2017” ujarnya

Masih kata Endang untuk persyaratan balon ini, sama dengan partai-partai pengusung lainnya seperti surat menyerahkan surat pernyataan bersedia diusulkan sebagai bakal balon bupati dan wakil bupati dari partai NasDem sesuai dengan peratuaran perundang-undangan, surat persyaratan tidak perang dijatuhi pidana penjara, surat pernyataan tidak akan menyambut apabilah tidak diusulkan dari partai nasdem, surat pernyataan pengunduran diri sebagai anggota KPU, Bawaslu dan PNS, TNI dan Polri, surat pernyatan kesedian untuk mengundurkan diri sebagai pejabat BUMD dan BUMN, surat pernyataan tidak akan mengundurkan diri sebagai calon, Fotocopy KTP, Ijazah, Visi-misi, Pas foto warna.

“Untuk persyaratan sendiri kita sama dengan partai-partai lainnya” tutupnya.
             
Penulis     : Imam                      
Editor       : Ahkam
Sumber    : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here