BerandaMuaraEnimDPC AWDI Muara Enim Bantu Panti Asuhan Assa’adah

DPC AWDI Muara Enim Bantu Panti Asuhan Assa’adah

180
0

Laporan Jumantri

Muaraenim News, MUARAENIM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia  (AWDI) Kabupaten Muaraenim, memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Assa’adah, Jumat (8/1/2021).

Kegiatan ini dipimpin Ketua DPC AWDI Rudi Yansyah serta diikuti pengurus juga menyalurkan bantuan ke Yayasan Thawalib Darussalam Serasan Muara Enim (LKSA) Thawalib Darussalam Muara Enim Sumatera Selatan.

Rombongan di Panti asuhan Assa’adah disambut Sekretaris  Syahril Jawamin para pengurus  serta Santri.

Dalam sambutannya Syahril Jawamin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran para wartawan yang tergabung di dalam organisasi AWDI Kabupaten muara Enim.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak Panti Asuhan dan kita semua selalu di berikan kesehatan, rezki yang banyak serta dimudahkan semua urusan,” Ujarnya.

Setelah dari Panti Asuhan Assadah, rombongan awak media yang tergabung di dalam organisasi AWDI ini langsung berkunjung ke  LKSA Thawalib Darussalam Muara Enim.

Ketua DPC AWDI Kabupaten Muara Enim Rudiyansyah menyampaikan, Ini merupakan kegiatan Bakti Sosial di awal tahun 202, dilakukan bersama-sama Pengurus dan anggota AWDI.

“Untuk melakukan kegiatan ini kami  mengumpulkan sumbangan dana dari anggota,  dan kita serahkan ke Pesantren maupun ke Panti Asuhan yang ada di sekitar kita, jadi ini adalah kegiatan ataupun langkah kita bersama dengan teman-teman di AWDI sebagai rasa Tali Asih kita kepada adik-adik  yang ada di Pesantren maupun di Panti Asuhan,  semoga kedepan akan berlanjut terus  bakti sosial ini. Saya mengajak kepada saudara-saudaraku maupun teman-teman yang tergabung di dalam anggota AWDI untuk dapat terus melakukan kegiatan ini karena tidak harus menunggu kita lebih untuk dapat berbagi kepada sesama, ” Pungkasnya.