Beranda MuaraEnim Ramadhan Berbagi DWP DPMPTSP Bersama OKP PUMA Muara Enim Jual Beras Murah

Ramadhan Berbagi DWP DPMPTSP Bersama OKP PUMA Muara Enim Jual Beras Murah

254
0

Laporan Ilhamudin

Muaraenimnews.com, MUARA ENIM – Dalam rangka memperingati hari kartini ke – 142 dan mendukung program pemerintah, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Muara Enim dan OKP Persaudaraan Pemuda Muara Enim (PUMA) adakan program berbagi dengan menjual beras murah, Jumat (23/04/2021).

HJ Netty Herawati Shofyan S.kom.Msi Selaku Ketua DWP (DPMPTSP) kabupaten muaraenim menuturkan, program ini dilakukan sebagai salah satu upaya kit dalam berbagi rezeki di bulan suci Ramadhan ini. Khususnya untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pangan bersubsidi seperti beras dengan harga murah.

“Dengan nominal sejumlah Rp25.000,- masyarakat sudah bisa membeli beras berkualitas premium dengan merek Selancar Sebanyak 5 kg. Yang kalau tidak di subsidi harga pasarnya mencapai Rp55.000. Artinya, dari program ini kita sudah membantu dengan potongan harga subsidi sejumlah Rp 30.000″, tutur netty.

Neety juga menyampaikan, untuk menyalurkan bahan pangan bersubsidi ini ia sudah mempercayakan kepada TOKO LEMAN yang beralamat di pasar tiga.

“Untuk menyalurkan bahan pangan yang sudah disubsidi ini, kita sudah mempercayakan kepada TOKO LEMAN, alamatnya ada di pasar tiga”, imbuh Netty.

“Mudah-mudahan program bahan pangan bersubsidi ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah sulitnya ekonomi masyarakat akibat pandemi ini”, tutupnya.