Beranda Muara Enim BESOK H JUARSAH SH KEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN BALON WABUP KE PBB

BESOK H JUARSAH SH KEMBALIKAN FORMULIR PENDAFTARAN BALON WABUP KE PBB

28
0

Muaraenim, News – Keseriusan bakal calon (balon)  wakil bupat Muaraenim H Juarsah SH kian nampak,  terbukti besok, Kamis, (25/5/2017) H Juarsah siap mengembalikan formulir di kantor dewan pmpinan cabang PBB,  di jalan SMB Dua Kelurahan Pasar Dua Kecamatan Muaraenim,  hal ini dibenarkan H Juarsyah di hubungi lewat pesan WhatsApp membenarkan dirinya akan mengemblikan formulir pendaftarannya ke PBB Muaraenim.

“Insyallah besok saya akan mengembalikan formulir pendaftaran yang sudah saya ambil beberapa hari lalu, ” kata Juarsyah.

Bambang Hermanto SH SP MM Ketua PBB mengatakan,  sampi hari ini sudah ada enam orang bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati maupun bakal calon wakil bupati, yaitu  Syuryadi,  Ahmad Yani,  Samsul Bahri, Nurul Aman,  Abdul Rahman, Indarli, juarsyah SH dan Adriansyah.

” Tujuh bakal calon sudah mengambil formulir sementara yang sudah mengembalikan formulir baru satu orang yaitu Nurul Aman,” Papar Bambang.

Ditambahkan bambang,  besok terakhir semua bakal calon mengambil dan mengembalikan formulir ke kantor cabang PBB Muaraenim.

“Pengembalian formulir ini terakhir pukul 15.00 wib,  apabila lewat jam tersebut kita akan menolak apabila isian formulir dikembalikan lewat jam tersebut, ” ujar Bambang.

Lebih lanjut Bambang menjelaskan,  apabila pihak PBB menyetujui dengan terpenuhinya berkas yang diminta,  maka balon yang bakal diusulkan baru akan minta semua kelengkapan.

“Kelengkapan dokumen dari riwayat hidup,  Ijazah, hingga surat keterangan, akan kita minta,” kata dia.

Sementara syarat khusus akan diminta oleh pihak partai  kemudian setelah selesai perifikasi khusus oleh pihak partai,  sesuai dengan PKPU.

Penulis : Imam
Editor.   : Ahkam
Sumber : muaraenimnews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here