Beranda Muara Enim ADRIANSYAH PASTIKAN MAJU DARI PARTAI GOLKAR DI PILKADA MUARA ENIM 2018

ADRIANSYAH PASTIKAN MAJU DARI PARTAI GOLKAR DI PILKADA MUARA ENIM 2018

130
0

Muaraenim News, Muara Enim – Adriansyah Calon Bupati ME 2018 memastikan diri akan maju dari Partai GOLKAR di pilkada ME, Putra kelahiran Desa Pulau Panggung Enim 12 maret 1978 yg saat ini menjabat Ketua pemenangan pemilu di DPD Partai Golkar Kabupaten Muaraenim  dan ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Muaraenim.

Dikatakan Adriansyah kepada MuaraEnim news.com Senin (24/72017). Selaku kader yg telah di besarkan oleh partai jadi sudah menjadi kewajiban untuk membesarkan  partai Golkar lebih besar lagi yang salah satu cara nya yaitu mengikuti kontestasi pilkada Muara Enim 2018 dan memenanginya melalui partai Golkar.

“Karna hanya kader lah  yang mau dan mampu  untuk membesarkan partai nya, pilkada Muara Enim 2018 merupakan momentum bagi saya untuk lebih berbuat banyak.” Kata Adriansyah

Partai Golkar mempunyai nilai tawar tinggi dalam pilkada Muaraenim 2018, namun nilai tawar itu harus diperkuat agar tidaklk kehilangan momentum di pesta demokrasi Muaraenim 2018.

“Namun karena partai GOLKAR Muara Enim tidak cukup kursi untuk mengusung sendiri maka saya akan membangun komunikasi politik ke partai politik lainnya untuk berkoalisi dan mengunci nya. Partai mana pun yg berkoalisi dengan  Partai Golkar di pilkada 2018 nanti tidak akan sulit utk berjuang dan memenangkan pertarunangan pilkada 2018” pungkasnya

Untuk itu agar Partai Golkar benar-benar memanfaatkan dan memaksimalkan infrastruktur  dan mesin partai yang ada, kasih kepercayaan pada mesin partai untuk bekerja dan jangan ONE MAN SHOW dan jgn terlalu membiarkan langkah-langkah segelintir orang untuk merusak SOLIDITAS dan solidaritas yg ada.

“Selaku kader tentu saya akan patuh pada pimpinan krna pimpinan merupakan simbol kebesaran partai. Selain itu saya juga menyampaikan kepada para calon bupati Muara enim mari kita berkompetisi secara tertib, sportif untuk mengedepankan gagasan dan program, kita jadikan kontestasi pilkada 2018 nanti  menjadi festival adu gagasan dan adu program hingga calon mampu menyuguhkan  program terbaik untuk rakyat Muara Enim yg kita cintai ketimbang  saling menjelek jelekan satu sama lain.”ungkapnya

Dan berharap kepada kandidat kandidat lain juga untuk bisa menjaga kondusifitas di masyarakat.

“Mudahan masyarakat tidak tersekat-sekat karna nanti yang jadi bupati hanya satu orang, jangan juga gara-gara pilkada masyarakat jadi bermusuhan satu sama lainya” tutupnya.

Penulis : Imam
Editor    : Ahkam 
Sumber : Muaranimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here