Beranda MuaraEnim Ribuan Masyarakat dan Instansi Pemerintah Ikuti Doa Bersama Bupati dan Wakil Bupati...

Ribuan Masyarakat dan Instansi Pemerintah Ikuti Doa Bersama Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim

75
0

Laporan Rudiansyah

Muaraenim News, MUARA ENIM- Tabliqh Akbar Syukuran dan Doa Bersama atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2018-2023, Serta Pelepasan Tugas Bapak Teddy Meilwansyah, S.STP,.MM Sebagai Pj. Bupati Muara Enim, dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Senin (24/9/2018).

Bupati Muara Enim Ir.H.Ahmad Yani dalam sambutannya menyampaikan, hal ini merupakan kebahagian yang sangat mendalam. Dan Kami dapat hadir pada acara kita semua hari ini.
“Tentunya kebahagian kami ini tak bisa diucapkan dengan kata-kata,” ungkapnya.

Ia pun berarap kepada Allah SWT suapaya langka kita bersama untuk membangun Muara Enim dan akan di mudahkan dan ridhoi oleh Allah SWT.

“Atas nama pemda muara enim serta perangkat ucapakan kepada pak teddy sudah mengantarkan pilkada dengan baik dan mensukseskan Asean Games 2018 dengan tertib dan aman,” imbuhnya

Ahmad yani mengatakan, semoga kami menjadi pemimpin yang amanah sesuai dengan harapan masyarakat muara enim kedepannya.

Sementara menurut Wakil Bupati Muara Enim H.Juarsyah mengatakan, Bahwa apa yang jadi visi dan misi kami kemarin akan bisa terlaksanakan dengan baik, dan tidak ada rintangan dan halangan apapun. Agar bisa membuat perubahan kabuoaten muara enim yamg kita cintai ini.

“Dirinya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat muara enim yang telah memberilan kepercayaan dan amanahnya kepada kami untuk memimpin muara enim,” tukasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Muara Enim Ir.H. Ahmad Yani, Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsyah, Mantan Pj. Bupati Muara Enim Teddy Meilwansyah,S.STP,.MM, Sekda Muara Enim H. Hasannudin, Ketua DPRD Provinsi Sumsel Periode 2014/2018 Giri Rimanda Kimas, Anggota DPR RI dari Dapil 2 sumsel, Ketua DPRD Muara Enim H. Aries AB, Kapolres Muara Enim, Kejari Muara Enim, Dandim Muara Enim, BUMN, BUMD, BUMS, FKPD Muara Enim, Toko Agama,Toko Politik, Adat, dan Tamu lainnya.

Tak hanya itu, Tabligh Akbar ini juga di hadiri Oleh Ustad Ahmad Al.Habsyi untuk  memberikan siraman rohani kepada masyarakat Muara Enim.

Editor Dedi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here