Beranda MuaraEnim PUSKESMAS UJAN MAS MELAKUKAN PENYULUHAN SIKAT GIGI MASAL DI MIN 3 MUARA...

PUSKESMAS UJAN MAS MELAKUKAN PENYULUHAN SIKAT GIGI MASAL DI MIN 3 MUARA ENIM

17
0

Laporan : Agus wahyudi H NR

Muaraenim News, Tanjung Raman-Puskesmas Ujan Mas melakukan Penyuluhan Kesehatan Sikat Gigi Masal di MIN 3 Muara Enim ,dalam hal ini ada 4 orang tim yang datang di acara penyuluhan ini yaitu, Drg.Ahitah Dwi Septah, Trigustin, Am. kg, Sri Susanti dan Efsi Husnika, Am. keb,acara tersebut dilaksanakan dihalaman madrasah, senin ( 10/09/2018 ).

Drg. Ahitah Dwi Seftah mengatakan hari ini saya dengan tim yang lainnya melakukan penyuluhan kesehatan sikat gigi masal,, untuk sikat gigi masal ini kami meminta siswa kelas III dan IV untuk melakukan praktenya anak didiknya juga sangat antusias dan semangat yang luar biasa dalam melakukan prakteknya ,dan الحمد الله praktek sikat gigi masalnya berjalan dengan lancar seperti yang kami inginkan.

“Tujuan kami melkaukan penyuluhan sikat gigi masal ini agar supaya siswa itu tau betapa pentingnya mejaga kesehatan terhadap gigi, dan cara menjaga kesehatan gigi itu dengan cara sikat gigi yang teratur dan benar supaya giginya tetap terjaga kesehatannya setiap saat, itulah tujuan penyuluhan kami hari ini,”tambahnya.

“Terimakasih banyak kami sampaikan kepada tim penyuluh kesehatan Kec. ujan mas,kami sangat senang dengan adanya penyuluhan sikat gigi masal ini, dan semoga siswa madrasah yang mengikuti praktek tersebut, anak anak nantinya terbiasa untuk selalu sikat gigi, dan selalu menjaga kesehatan dan bisa menjadi contoh bagi anak anak yang ada dimasyarakat luar sana Amiin, ” imbuh Ririn Handayani S. pd.I selaku bendahara MIN 3 Muara Enim ini.

Edithor : Hafizul Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here