Beranda MuaraEnim Tiga Jemaah Tertabrak Kereta, 2 Tewas 1 Kritis

Tiga Jemaah Tertabrak Kereta, 2 Tewas 1 Kritis

175
0

Laporan Zulkarnain Fholta

MuaraenimNews, MUARAENIM – Peristiwa Na’as terjadi di sekitar RT 04 RW03 Kelurahan Cambai Prabumulih sekira pada pukul 09.30.wib warga sekitar digemparkan dengan adanya kejadian tiga orang jamaah tabligh yang tertabrak kereta api, Selasa (26/01/2021).

Yang dimana korban bersama rekan-rekannya keluar dari Masjid Nurul Huda Kelurahan Cambai Prabumulih sedang berjalan kaki melintasi rel kereta api hendak menuju kota Prabumulih
Saat berada di perlintasan kereta api seketika itu datang kereta api yang akhirnya menabrak para jamaah pejalan kaki hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dan sekarat.

Informasi yang di kumpulkan oleh tim awak media Muaraenimnews, di lapangan mendapati Informasi identitas para korban kecelakaan di tabrak kereta api ada tiga orang diantaranya atas nama H.Supardi (60) warga Tanjung Enim kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muaraenim Kemudian Sabar (50) warga desa Penanggiran kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muaraenim yang dimana kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Kemudian Atas nama Subhan (42) warga desa jiwa baru kecamatan Lubai kabupaten Muaraenim sekarat dan telah dilarikan ke RSUD kota Prabumulih.

Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi S.I.K SH MH Melalui Kapolsek Cambai Mengatakan Bahwa saat ini petugas kepolisian Sedang berada di tempat kejadian perkara (TKP)

“Kita sudah berada di TKP Korban bersama dengan rekan lainnya berjumlah sepuluh orang sedang menjalankan syiar agama (Jama’ah tabligh) dari Palembang (pusat),”katanya.

“Korban bersama rekan-rekannya keluar dari Masjid Nurul Huda Kelurahan Cambai sedang berjalan kaki melewati perlintasan kereta api hendak menuju kota Prabumulih di tempat kejadian korban tertabrak kereta api hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dan sekarat,”jelas Kapolsek Cambai.