Beranda MuaraEnim Abu Nawas SH : Muaraenim Kabupaten Yang Menyenangkan

Abu Nawas SH : Muaraenim Kabupaten Yang Menyenangkan

50
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Abu Nawas SH Kasi intel Kejari Muaraenim yang lama menyampaikan kesan indah selama dirinya bertugas di Kejari Muaraenim, hal ini disampaikan Kasi intel KejarI OKU ini, pada acara pisah sambut Kasi Intel dan Kasi Pidsus di Aula R Suprapti, Senin, (30/7/2018)

“Kepada teman-teman hakim, terimakasih, dengan polres, dari BIN, dari Baiz, Kodim, Kepada pihak PTBA, Saya mohon maaf, kalau selama ini kami menyinggung, atau agak keras dalam menjalankan tugas. Namun selama saya di sini, Muaraenim adalah kota yang menyenangkan,” Kata Abu.

Dirinya juga berharap, kepada seluruh ibu darma karini (IAD), dirinya memohon maaf atas nama isteri, kalau selama begabung sebagai IAD, ada hal-hal yang kurang berkenan.

“Kami percaya isteri saya sebagai  (IAD) yang selama ini juga telah bersama IAD lainnya, mohon maaf kalau ada yang salah,” kata Abu.

Dirinya juga menyampaikan selamat kepada Kasi intel baru Fariz Oktan SH,  Kepada Taufiq Fauzie sebagai Kasi Pidsus di Muaraenim , dan Yul Khaidir yang akan bertugas sebagai Kasi Intel di Okutimur, serta Fariska yang menjadi Kasi Pidum di Kejari Lahat.

Di sisi lain, Kasi intel yang baru Fariz Oktan SH, menyampaikan, mohon bimbingan dari semua, khususnya senior, dan kajari dalam melaksanakan tugas yang akan datang.

“Saya berharap tetap dapat bimbingan, dari semua keluarga besar kejari muaraenim,” kata dia.

Demikian juga disampikan Kasi Pidsus Taufiq Fauzie SH menyampaikan, mohon bimbingan dan semua pihak.

Yul Khaidir yang bakal bertugas ke OkuTimur, menyampaikan, selamat jalan dan permohonan maaf selama bertugas di kejari muaraenim.

Farizka yang akan menjadi Kasi Pidum di Kejari Lahat menyampaikan ucapan, terimakasih kepada semua keluarga besar Kejari Muaraenim, dan dirinya pamit menjadi, karena Kabupaten Lahat adalah kota yang berbatasan langsung dengan Muaraenim.

Terakhir Kajari Muaraenim Rustam SH, mensuport semua Kasi baik yang akan pindah tugas maupun yang baru masuk dalam keluarga besar Kejari Muaraenim.

“Dimanapun bertugas, jadilah yang terbaik dalam menjalankan tugasnya,” kata Rustam.

Acara pisah sambut ini dihadiri perwakilan PTBA, Keluarga Pengadian Negeri Muaraenim, Keluarga Polres Muaraenim, Kodim 0404, dan media masa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here