Beranda MuaraEnim HBA Kejari Beri Bantuan Kepada Siswa Berprestasi

HBA Kejari Beri Bantuan Kepada Siswa Berprestasi

43
0

 

Laporan Dedy S

Muaraenim News, MUARAENIM –  Kejaksaan negeri Kabuten Muaraenim menggelar hari bhakti adiyaksa yang ke-58. Banyak kegiatan yang dilakukan dalam hari bhakti adiyaksa tersebut. Salah satunya memberi bantuan kepada siswa dan siswi yang berprestasi, mulai dari tingkat sekolah dasar(SD) sampai sekolah tingkat menengah atas(SMA).

Hal tersebut terlihat jelas dengan diberikannya bantu kepasa siswa dan siswi langsung oleh kajari muara enim Rustam didampingi kasi intel,pidum,piksus. Senin,(23/7/2018).

Kajari muara enim Rustam dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka hari bhakti yang ke-58 banyak kegiatan yang kita laksanakan mulai dari donor darah,lomba ibu-ibu dan anak- anak, jalan santai, serta upacara dan ziarah kemakam pahlawan dan pemberian bantuan kepada siswa dan siswi berprestasi. Semuanya terlaksana dengan sesuai harapan.

“Semoga acara kita ini dapat selalu mempererat tali silarurahmi antara kita sesama pegawai kejaksaan negeri kabupaten muara enim.  Melalui hari bhakti adhiyaksa yang ke 58 ini, kita selaku kejari dapat bekerja dengab baik dan selalu kompak bersama,”harpanya.

Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here