Beranda Muara Enim 900 PESERTA JALAN SANTAI RAYAKAN HAB KEMENAG 72

900 PESERTA JALAN SANTAI RAYAKAN HAB KEMENAG 72

155
0



Laporan : Imam Syafei Muaranenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Lebih kurang sebanyak 900 orang warga Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan mengikuti jalan santai, dalamvrangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kenentrian Agama (Kemenag) ke-72, yang dilaksanakan kemenag setempat, Sabtu, (16 /12/2017).

 Jalan santai ini dimulai dari pukul 06.00 wib, yang dilaksanakan di jalan lintas Palembang-Muara enim KeLurahan Muara Enim. Route yang di lalui dari kantor kemenag menuju air mancur bundaran setasiun kembali lagi ke kemenag. Kegiatan jalan santai di hadiri sekda Muaraenim, Hasanudin SH, Kepala kemenag,

H.M abdu Spde, Kasi 2 Kasubag, Azari Haryadi MSi, Kepala KUA se – Muaraenim, Camat, Kepala Badan amal zakat (BaZ), Anggota TNI/Polri, Ibu persit dan Siswa siwsi Min, Mts, Man dan dinas instansi lainnya. Dalam sambutannya, kepala kantor kementrian agama Muaraenim, H.M abdu SPd, pada tahun ini kegiatan dilaksanakan dengan mengajak seluruh masyarakat berolahraga dengan jalan santai bersama.

“Rasulullah SAW, mengajarkan kita untuk berolahraga, salah satunya jalan santai yang kita laksanakan pada pagi hari ini, semoga jalan santai ini diberkahi oleh Allah SWT,” papar dia.

 Edithor : Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here