Beranda MuaraEnim 116 Peserta Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI

116 Peserta Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI

81
0

 

Laporan Yongki

Muaraenim News, MUARAENIM – Sebanyak 116 peserta dari SD, SMP dan SMA di Muaraenim ikuti lomba gerak jalan guna memeriahkan Hut RI yang ke 73 tahun, yang dibuka oleh Akp Arsyad, AR SH Senin, (13/8/2018)

Pantauan Muaraenim News, perlombaan gerak jalan hari ini cukup meriah, meskipun jalur pasar Muaraenim sedikit macet dengan adanya acara ini namun tetap terlaksana dengan baik.

Dikatakan Aipda Leonardo juri pos 4, sejauh ini belum ada peserta yang betul – betul memenuhi syarat dalam kriteria penilaian yang di amanatkan kepada kami, namun dengan semangatnya hentakan, teriakan peserta lomba kami tetap memberikan apresiasi yang tinggi.

“Kedepan peserta gerak jalan ini hendaknya ditambah, jangan hanya 2 regu (putra/putri) saja, sehingga anak – anak didik yang lain dapat merasakan dan turut memeriahkan Hut RI dengan seksama, ” tukas Leo.

Sementara Dina Oktiari SD 12 Ujanmas, selama latihan selalu kami terapkan kerapian, semangat, serta kekompakan, sehingga dapat memenuhi kriteria dalam penilaian nantinya, jika menjadi juara dapat mengharumkan nama baik SD 12 Ujanmas.

“Saya harap peserta wakil dari SD 12 Ujanmas dapat menjadi juara dalam lomba gerak jalan ini, bravo SD 12 !!! , ” tutupnya dengan semangat.

Edithor Hafizul Ahkam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here