BerandaMuaraEnimMantapkan Pergerakan Organisasi, DPC AWDI Kabupaten Muaraenim Gelar Rapat dan Evaluasi

Mantapkan Pergerakan Organisasi, DPC AWDI Kabupaten Muaraenim Gelar Rapat dan Evaluasi

227
0

Laporan Dadang HR

Muaraenimnews, Muaraenim – Rapat kepengurusan serta keanggotaan Cabang kabupaten Muaraenim Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI), Kamis (05/11/2020).

Acara tersebut di pimpin langsung oleh ketua Dewan pengurus Cabang AWDI kabupaten Muaraenim Rudi Yansah di dampingi oleh Sekretariat AWDI Ahmad Sukri dan Bendahara AWDI Agustan.

Acara tersebut Berlangsung Di Ball Room Griya Sintesa Hotel Rapat Koordinasi dan Evaluasi di hadiri 24 Media yang tergabung di AWDI kabupaten Muaraenim dengan jumlah 35 orang anggota.

Ketua DPC AWDI kabupaten Muaraenim Rudy Yansah dalam rapat koordinasi dan Evaluasi kepengurusan di tubuh AWDI Rudy menyampaikan bahwa “kita kali ini akan lakukan sedikit revisi dalam kepengurusan serta keanggotaan di beberapa sub bidang kerja Serta struktur organisasi kepengurusan Cabang kabupaten Muaraenim,”tutur Rudy.

“Selanjutnya saya berharap untuk semua pengurus serta anggota yang tergabung di AWDI harus memahami Aturan Dalam Rumah Tangga (ADRT) yang telah terbentuk oleh kepengurusan pusat,” Harapanya dalam agenda tersebut.

Lanjut Rudi mengatakan “AWDI adalah Suatu Organisasi yang menggabungkan dari banyak media massa wadah berkumpul bersilahturahmi serta bertukar pikiran, informasi, pengalaman serta pemahaman di bidang jurnalistik serta tempat menyampaikan Suatu Aspirasi bagi para Wartawan/Media yang tergabung di Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia,”pungkasnya.