Beranda MuaraEnim Jalin Keakraban Pelatih Sepakbola Porprov Muaraenin Mabol Barang Sesepuh Muaraenim

Jalin Keakraban Pelatih Sepakbola Porprov Muaraenin Mabol Barang Sesepuh Muaraenim

131
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM -Jalin keakraban Pelatih tim Sepak bola Porprov Muara Enim main bola bersama sesepuh sepak bola Muara Enim di stadion sekundang bara Muara Enim, Kamis (28/10/2021).

Rejak pelatih tim porprov Muara Enim menyampaikan kepada awak media bahwa permainan sepak bola sore ini ada salah satu bentuk silaturrahmi sekaligus untuk menjalin ke akraban bersama sesepuh sepak bola yang ada di Muara Enim khususnya.

“Kami bermain sepak bola sore ini ada salah satu bentuk silaturrahmi, sekaligus untuk menjalin ke akraban bersama sesepuh sepak bola yang ada di Muara Enim khususnya,” ucapnya

Dirinya juga menambahkan kepada masyarakat Muara Enim mohon dukungan dan supurtnya supaya tim sepak bola porprov Muara Enim bisa membawa mendali emas nantinya.

“Kepada masyarakat Muara Enim kami mohon dukungan dan supurtnya supaya tim sepak bola porprov Muara Enim bisa membawa mendali emas nantinya,”pungkasnya.

Selain itu salah satu sesepuh sepak bola Muara Enim Jumalana yang di dampingi Bambang Gusviantara mengatakan selain untuk menjaga kebugaran tubuh kita, permainan sepak bola sore ini juga ajang menjalin keakraban sesama pemain sepak bola yang ada di Muara Enim.

“Mari kita jaga kebugaran tubuh kita dan selalu menjalin tali silaturrahmi sesama pemain sepak bola khusnya yang ada di Muara Enim”, tutupnya.