Beranda Nasional Truk Semen Adu Kambing dengan Pic up, 12 Penumpang Tewas

Truk Semen Adu Kambing dengan Pic up, 12 Penumpang Tewas

33
0
Laporan Sigit Z Palangkaraya

Muaraenim News, PALANGKARAYA – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 32 Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu (3/2) sekira pukul 06. 00 WIB. Tabrakan terjadi antara mobil mitshubisi truk dum warna kuning Nopol DA 1983 TN yang bermuatan semen dari arah Palangka Raya menuju sampit, dengan mobil pikap mitshubisi T 120 S warna hitam bernomor polisi KB 8629 dari arah sampit menuju Palangka Raya.

 

Akibat insiden tersebut, berdasarkan data lapangan yang diperoleh korban meninggal 12 orang dan luka berat 3 orang. “Mobil truk mitshubisi dum warna kuning DA 1983 TN yang dikemudikan Ahmad Rianur dari arah Palangka Raya menuju Sampit dengan muatan semen, bertabrakan dengan mobil pikap mitshubisi T 120 s warna hitam nomor polisi KB 8629 dari sampit menuju arah Palangka Raya bermuatan penumpang kurang lebih 15 orang. Pada saat di Poros Jalan Tjilik Riwut Km 32 terjadi kecelakaan yang mengakibatkan 12 orang penumpang meninggal dan 3 orang mengalami luka berat,”kata salah seorang saksi.

Belum ada data resmi terkait nama-nama korban. Sementara hingga saat ini proses evakuasi oleh pihak kepolisian dibantu warga setempat masih terus dilakukan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here