Beranda Muara Enim TK DAN PLAY GROUP AL-AZZHAR KUNJUNGI PANTI ASUHAN AS SA’ADAH

TK DAN PLAY GROUP AL-AZZHAR KUNJUNGI PANTI ASUHAN AS SA’ADAH

159
0

Muaraenim, News – Taman Kanak-Kanak (TK)dan Play Group Al-Azzhar kunjungi Panti Asuahan As-Sa’adah yang beralamat di Jalan Proklamasi Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muaraenim. Senin (12/6/2016)

Kepala TK dan Play Group Al-Azzhar Oktavia Zahara S.Pd mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dalam mengajarkan kepada anak-anak untuk belajar berbagi, belajar peduli, belajar bersosialisasi dan belajar mengenal kehidupan anak Panti. Sebelum kunjungan di panti ini, TK dan Play Group Al-Azzhar telah safari di enam masjid yang ada didalam kota Muara Enim.

Lanjutnya, kunjungan di Panti Asuhan Assa’adah ini memberikan sembako berupa beras, mi Instan, biskuit, pakaian layak pakai dan uang saku, yang diberikan kepada 28 orang anak Panti Asuhan As-Sa’adah. Dan bantun ini berasal dari TK Play Group Al-Azzhar sendiri dan sumbangan wali siswa TK Play Group Al-Azzhar

Sebelum kunjungan di Panti Asuhan As-Sa’adah ini, TK dan Play Group Al-Azzhar telah melakukan safari ramadhan di enam masjid yang ada dalam kota Muara Enim. Dan terakhir TK dan Play Group Al-Azzhar akan membagikan zakat kepada 100 orang pakir miskin yang  akan dibagikan dihalaman TK dan Play Group Al-Azzhar pada hari Rabu (14/6/2017) nanti

Sementara Awaluddin, S Pd.I Ketua Panti Asuhan As-Sa’adah menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian TK dan Play Group Al-Azzhar untuk memberikan bantuan sembako dan bersilaturrahim bersama 28 orang anak Panti Asuhan As-Sa’adah ini. Semoga hubungan tali silaturrahim semakin erat dan terjalin.

Masih kata Awal, TK Dan Play Group Al Azzhar ini rutin setiap tahun di bulan ramadhan berkunjung untuk memberikan bantuan kepada anak-anak Panti Asuhan Ass’adah yang jumlahnya sebanyak 28 orang terdiri dari 15 orang laki-laki  dan 13 orang perempuan.

Juga kata Dia, tingkat kepedulian masyarakat cukup tinggi kepada Panti Asuhan As-Sa’adah dalam memberikan bantuan langsung berupa sembako, uang tunai, dan pakaian layak pakai, ini terbukti panti ini setiap hari ada saja parah dermawan datang untuk memberikan bantuannya.

“Iya, apalagi di bulan puasa ini, setiap hari kita kedatangan parah dermwan yang bersedekah memberikan bantuannya,  ada yang mengantarkan menu takjil ada juga nasi kotak dan sembako ” ujarnya

Penulis  : Imam
Editor    : Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here