Beranda Semende TIM POLSEK SEMENDE RAYE DAN WARGA BERHASIL TEMUKAN SEORANG WANITA YANG HILANG

TIM POLSEK SEMENDE RAYE DAN WARGA BERHASIL TEMUKAN SEORANG WANITA YANG HILANG

243
0

Laporan Angga 

Editor M. Zulfadli

Muaraenim News, SEMENDE – Baru baru ini warga desa Babatan dusun Talang Duren Semende Darat Laut dihebohkan dengan hilangnya Rumini binti Barun (30) , menurut keterangan keluarganya dia hilang di desa Babatan dusun Talang Duren pada hari Kamis, (02/01/2019) saat meminta izin untuk mandi tapi tidak pulang pulang .

Kepala desa Babatan Dedi Harismanto membenarkan adanya warga yang hilang saat di wawancarai oleh media. “Memang benar ada warga kami yang hilang sejak hari Kamis kemarin dan setelah menerima informasi kami beserta warga siagakan upaya pencarian” Ujar Dedi.

Hilangnya Rumini binti Harun ini diduga karena adanya kekurangan secara mental atau fisik pada dirinya, sehingga membuat pihak keluarga dan warga sekitar khawatir.

Tim Polsek Semende Raya dibantu masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian dan penelusuran beberapa hari yang lalu saat mendengar ada warga yang hilang, setelah melakukan penelusuran beberapa upaya mereka berhasil dan Rumini di temukan pada hari ini sabtu (04/01/2020) di perkebunan milik warga.

Menurut Izul salah satu warga yang ikut melakukan pencarian ” Kami melakukan pencarian beberapa hari berturut turut bersama Tim Kepolisian dan baru bisa ditemukan hari ini di perkebunan dan kami berharap semoga kejadian seperti ini tidak terulang” Ujar Izul