Beranda Sumsel Taman Rekreasi Keluarga Puncak Gunung Gajah Kabupaten Lahat Diresmikan Bupati

Taman Rekreasi Keluarga Puncak Gunung Gajah Kabupaten Lahat Diresmikan Bupati

115
0

 

Laporan Irhamudin

Muaraenimnews.com, LAHAT _ Bupati Kabupaten Lahat meresmikan taman rekreasi keluarga Puncak gunung gajah, kemarin Selasa (25/05/2021) bertempat di Jln. Wicrowave Gugah Kel. Lahat Tengah

Bupati Lahat H. Cik ujang, S.H., PJ Sekda Lahat Drs H. Deswan Irsyad, M.Pd.I, Kepala dinas, Kepala Badan, Dir. PDAM H.Andawijaya,S.KOM,PIA, Kasat Pol PP dan Damkar serta tamu undangan hadir di acara tersebut.

Direktur PDAM H. Andawijaya,S.KOM,PIA
dalam sambutannya menyampaikan wisata rekreasi terletak di gunung gaja karena puncak ini adalah yang tertinggi di Kabupaten Lahat, jadi kita bisa memandang panorama pemandangan yang sangat indah, setelah kita telusuri banyak sekali tempat wisata yang bisa kita kelola, alhamdulillah akhirnya punya inspirasi melihat dari kabupaten lain ataupun dari provinsi lain untuk mengolah tempat wisata untuk kita masyarakat Lahat menikmati wisata rekreasi keluarga di puncak ini.

Kita sebagai warga Lahat sangat bangga sekali telah dibuatnya tempat wisata keluarga di situ ada kolam renang, itu difasilitasi dari PDAM tetapi dia pasang dia bayar dan juga itu langsung dari pengolahan jadi tidak akan ada angguan atau ada kotoran yang langsung dari pengolahan Pipanya, kemudian kita langsung ke sini begitu juga untuk fasilitas umum kita siapkan nanti masyarakat bisa rekreasi, bisa berenang dan lain-lain yang pasti airnya tidak akan kering dan Alhamdulillah kalau dulu berproduksi hanya 12 jam sekarang kita 24 jam jadi untuk pegawai PDAM juga ada hikmahnya antar teman di sini tidak akan sepi sekali dan akan terang beneran dan bercahaya,”jelasnya

Kemudian masih katanya kalau kita memandang dari sini begitu banyak cahaya lampu yang kita lihat di bawah sana berarti sesuai dengan visi misi kita bercahaya akan terwujud insyallah

Saya mohon untuk membuka acara resmi dan tempat rekreasi puncak Gunung gajah ini semoga setelah dibukanya masyarakat Lahat dapat menikmati indahnya pemandangan dan dapat berenang bersama keluarga terutama pada malam-malam libur untuk keluarga di sini kami sangat berharap hal ini bisa tenang di tempat ini, kalau dari luar Provinsi yang berkunjung ke Lahat kesannya alangkah indahnya kota Lahat,” tutupnya.

Dalam penyampaian Bupati Lahat H. Cik Ujang, S.H, untuk membangun destinasi tempat yang mana selama ini sudah banyak tempat pariwisata, ada tempat baru lagi tempatnya sangat bagus di atas puncak dan bisa melihat sungai Lematang dan pasar, bukit Serelo, bukit Besar kita ada wisata ada air terjun dan yang lain-lain jadi banyak sekali kalau kita memiliki inspirasi wisata di Kabupaten Lahat, yang banyak dan bisa bersaing dengan Kabupaten atau provinsi lain.

“Saya berharap kepada pihak pengelola agar dapat bekerja sama dengan pihak pemerintah daerah bapenda lahat guna meningkatkan APBD lumayan besar dan bisa membangun jalan aspal menuju gugah, selamat atas pembukaan destinasi pariwisata Gunung gajah Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim destinasi pariwisata Gugah Kabupaten Lahat ini secara resmi saya bukak,”ujarnya.